Rabu, 28 Agustus 2019

Forum Silahturohmi Dan Pengajian Rutin Menjadi Sarana Komsos Bagi Babinsa Di Desa Binaan


Magetan, Babinsa Desa kediren Koramil 0804/12 Lembeyan Serda Sumadi menghadiri Forum Silahturohmi Ulama Umaroq  dan pengajian rutin Rabu Kliwon dengan pengisi  Tausiyah Oleh Ustad Sugeng  Takmir Mushola Rt 10 Rw 3 Desa kediren Kecamatan Lembeyan Selasa 27/08/19

Forum Silahtirohmi  tersebut dihadiri oleh Kepala desa Kediren Dwi heri susanto ,Ketua Forum Silahturohmi Bpk Samingun ,Babinsa Desa Kediren,Babhinkamtibmas  ,Pengurus masjid dan mushola Sedesa Kediren Tokoh agama dan tokoh masyarakat , serta jamaah dari Mushola AL Mutaqim Desa kediren

Di mulainya acara Forum silahtirohmi pembacaan Tahtim dan Tahlil yg di pimpin Haji Yasin dan di isi tausiyah oleh Takmir Mushola AL Mutaqim Ustad Sugeng menyampaikan mari kita berlomba lomba berbuat kebaikan karena pada akhir Zaman nanti Diri kita di tuntut pertangung jawaban atas apa yang kita Lakukan selama hidup di dunia.

Sambutan Ketua Forum Silahturohmi Bapak  Samingun Agar selalu mempererat hubungan baik antara ulama umaroq dan pemerintah desa Kediren ,dan ucapan ketua forum Menyampaikan ucapan terimakasih kepada  TNI Khususnya  Koramil  Babinsa dan Babhinkamtibmas yg Hadir dalam  kegiatan forum Silahturohmi dan pengajian Rutin yang di laksanakan,Ketua Forum Berpesan dan Mengaris bawahi Jangan Sampai di Acara forum ini  DiMasuki atau membahas masalah  Politik.

Sambutan Kepala desa  Dwi Heri susanto S.kep Ners menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jamaah Forum Silahturohmi dengan di adakan acara ini setiap malam rabu Kliwon bisa menambah wawasan dan bertukar pikiran  membahas masalah yang ada di desa Kediren .

Babinsa  Desa Kediren Serda Sumadi sebagai wakil dari koramil  menyampaikan pesan dari Komandan Koramil 0804/12 Lembeyan Kapten Inf Drs Ec Puguh Priyandoko, tahun ini kabupaten Magetan akan melaksanakan Pemilihan kepala desa secara serentak ,Khususnya Desa Kediren agar Selalu menjaga keamanan ketentraman dan menciptakan keadaan yg selalu kondusif ,selalu guyup rukun dengan tetangga . kehadiran Babinsa  di pengajian tersebut selain untuk mempererat silaturahim, juga merupakan bagian pembinaan teritorial dengan tokoh dan komponen masyarakat yang ada di wilayah desa Binaanya.

Kegiatan Pengajian Rutin tersebut diakhiri dengan bacaan Do’a-Do’a bersama dengan Jama’ah yg Dipimpin oleh Bapak Modin Katimun. (R 12)

Tidak ada komentar: