Jumat, 30 Agustus 2019

Gegap Gempita Semarak Perayaan HUT Kemerdekaan RI Ke - 74 Dirasakan Hingga Pelosok Tanah Air


Magetan - Merdeka lepas dari penjajahan kolonial Belanda, inilah yang sekarang dialami bangsa dan rakyat indonesia diseluruh penjuru negeri. Suka cita menyelimuti seluruh komponen bangsa dari berbagai lapisan, kota dan desa dalam merayakan kemerdekaan Rebuplik Indonesia Yang Ke - 74.

Seperti wilayah lain pada umumnya Kecamatan Poncol ( 29/08/19) juga menyelenggarakan pawai dalam rangka  merayakan kemerdekaan Rebuplik Indonesia Yang Ke - 74. Kegiatan yang dilaksanakan disepanjang jalan kecamatan Poncol diikuti seluruh instansi dan desa yang ada di kecamatan Poncol. Lebih dari 40 peserta yang mengikuti karnaval yang diselenggarakan Kecamatan Poncol mulai pukul 09.00 sampai dengan selesai. Suka cita peserta karnaval tergambar saat mereka menunjukan kreasi dari masing - masing instansi dan lembaga yang mengikuti kegiatan tersebut.

Danramil 0804/05 Poncol kapten Inf Suwarno dan jajaranya  turut serta memantau dan mengamankan jalanya karnaval.

Ini merupakan wujud kepedulian instansi teritorial yang ada di Kecamatan Poncol yang merupakan tugas mulia ikut serta mensukseskan agenda tahunan dari masyarakat Kecamatan Poncol. Diminta atau tidak diminta aparat teritorial yang ada diwilayah tergerak untuk mengamankan setiap even atau kegiatan yang ada di wilayah yang menjadi tanggung jawabnya. Baik buruknya wilayah yang menjadi tanggung jawabnya harus selalu terpantau perkembanganya. Inilah sebenarnya tugas berat yang diemban aparat teritorial  yang ada diwilayah binaan yang terkadang dipandang remeh oleh sebagian orang. (R.05)

Tidak ada komentar: