Rabu, 21 Agustus 2019

Karya Bakti Dan Komsos Dapat Meningkatkan Pembangunan Kampung


Magetan – Babinsa Koramil 0804/04 Parang Sertu Supono melaksanakan karya bakti bersama-sama warga masyarakat di Dukuh Jaten Desa Krajan Kec.Parang Kab Magetan  dan komunikasi sosial dengan Masyarakat diwilayah binaanya, Rabu (21/08/2019).

Kegiatan karya bakti dilaksanakan secara gotong royong bersama-sama dengan warga masyarakat dimulai dari pelebaran jalan sampai pengecoran jalan, disela-sela kegiatan Babinsa mengatakan yang terpenting adalah rasa kebersamaan dan gotong royong antar sesama bahwasanya kita hidup ini harus saling membantu atau tolong-menolong agar setiap kegiatan terasa ringan.

Setelah kegiatan karya bakti selesai Babinsa Sertu Supono melanjutkan komunikasi sosial dengan Warga binaanya dalam rangka Kamtibmas yang tidak lama lagi dilaksanakan Pilkades.

Lebih lanjut Sertu Supono mengatakan,karena pilkades sangat rawan benturan dengan para pendukung calon kepala Desa maka Sertu supono mengajak kepada Masyarakat binaanya supaya nanti pada waktunya pemilihan tidak ada yang bertengkar dan mari kita memilih calon Kepala Desa yang terbaik dan bisa membawa Desa Krajan lebih maju.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan karya bakti dan Komsos ini diharapkan kedekatan dan kebersamaan antara warga dengan TNI dapat terjalin, Pungkas Sertu Supono.(R 04)

Tidak ada komentar: