Jumat, 02 Agustus 2019

Kepedulian Koramil 0804/12 Lembeyan Dengan Masyarakat Pasca Kebakaran


Magetan, Pada hari Jum'at tanggal 02/08/2019 Anggota Koramil 0804/12 Lembeyan dan warga masyarakat  melaksanakan kegiatan kerja bhakti di rumah bpk Darjo samad dsn grumbul malang rt 04/16 ds pupus Kec. Lembeyan Kab. Magetan .

Kegiatan Kerja bhakti ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Koramil terhadap warga masyarakat yang terkena musibah kebakaran rumah tempat tinggal dalam memberikan dukungan moril terhadap keluarga dari dampak kebakaran sebagai sarana Komunikasi dan berinteraksi terhadap masyarakat sekitar.

Sebagai Komando Teritorial sekaligus sebagai mahluk sosial anggota Koramil 0804/12 Lembeyan selalu berperan aktif dalam membantu warganya yang sedang tertimpa musibah, hal ini membuktikan bahwa TNI selalu dekat dengan rakyat, terutama pada saat ada masyarakatnya yang telah terkena musibah, Koramil selalu berperan aktif dan hadir untuk memberikan bantuan tenaga dalam pembersihan puing puing pasca kebakaran terhadap warga yang mendapat musibah kehilangan tempat tinggal.

Babinsa Koramil 0804/12 Lembeyan Pelda Supriyadi memberikan motifasi kepada keluarga yang tertimpa musibah agar tetap tabah menjalani cobaan ini dan selalu mendoakan kepada bpk Darjo samad beserta keluarga agar selalu tabah dan sabar menerima cobaan ini, dan lebih berhati hati lagi dalam menggunakan api untuk memasak maupun keperluan lain apalagi sekarang musim kemarau supaya terhindar dari bencana kebakaran. (R. 12)

Tidak ada komentar: