Kamis, 01 Agustus 2019

Kodim 0804/Magetan Terima Kunjungan Danrem 081/DSJ


Magetan – Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy SE bersama jajaran Forkopimda Magetan beserta Perwira Staf Dan Danramil Jajaran menyambut kunjungan kerja Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki beserta rombongan di Makodim 0804/Magetan Jalan Panglima Sudirman 42 Magetan. Kamis(1/8/2019)

Kunjungan kerja Komandan Korem Danrem 081/DSJ ke jajarannya ini dalam rangka  untuk menjaga sekaligus meningkatkan kedekatan antara Pemimpin dengan anggotanya, dan untuk mengetahui situasi serta Kondisi Satuan Kodim 0804/Magetan.

Kunjungan Danrem kali ini, merupakan suatu kehormatan bagi Kodim 0804/Magetan karena selain kunjungan kerja, juga bisa bersilaturahmi sekaligus tatap muka bersama Seluruh jajaran Kodim 0804/Magetan.

 “Terima kasih kehadiran pak Danrem telah berkunjung ke Kodim 0804/Magetan, berkenan dan sudi hadir bersama-sama kami. Kami semua bangga atas kehadiran Komandan,” ucap Dandim Magetan.

Dalam pengarahanya Kolonel Inf Masduki mengajak Prajurit Komando kewilayahan sebagai ujung tombak terdepan TNI yang langsung terjun ke masyarakat senantiasa dapat menjadi contoh dan memelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya, sebagai wujud nyata kerja TNI di ditengah-tengah  masyarakat.

Di hadapan ratusan prajurit dan ibu-ibu persit Kodim 0804 Magetan  Danrem menghimbau dan memberikan penekanan agar tidak terlibat dalam peredaran Narkoba apalagi sampai menggunakannya, jaga keharmonisan rumah tangga dan hindari pelanggaran sekecil apapun.

Diakhir pengarahannya, Danrem 081/DSJ memberikan apresiasi kepada personel Kodim 0804/Magetan atas semua baktinya untuk kepentingan masyarakat, sehingga TNI mendapat tempat yang baik di hati rakyat dan kemanunggalan TNI-Rakyat bisa terjalin dengan baik. (Pen0804)

Tidak ada komentar: