Kamis, 29 Agustus 2019

Optimalkan Pelayanan Kepada Masyarakat Sekdes Pandeyan Resmi Dilantik


Magetan, Komandan Koramil 0804/06 Danramil 0804/06 Kapten Inf Suryo Margono bersama Forkopimca Maospti menghadiri acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa untuk formasi Sekretaris Desa Pandeyan Kecamatan Maospati, Kamis (29/08/2019).

Kegiatan acara Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Sekretaris Desa di mulai pukul 09.00 Wib dan dilaksanakan di pendopo Balai Desa Pandeyan, Adapaun acara tersebut selain dihadiri dari Forkopimca juga hadir Sekcam Maospati bapak Mulyono, Kabid Pemerintahan Desa Dinas PMD Kabupaten Magetan Bapak Gunindar, Kades Pandeyan Bapak Suharno, Panitia Pengisian dan Pengangkatan Perangkat Desa Pandeyan dan Anggota BPD serta tamu undangan sekitar 50 orang.

Adapun kegiatan diawali dengan sambutan oleh Kades Pandeyan Bapak Suharno yang dalam sambutannya berpesan agar  perangkat desa dalam hal ini Sekretaris Desa yang dilantik bekerja dengan maksimal, dedikasikan pengabdian untuk desa dan masyarakat, jangan mencari sesuatu dari desa, mengingat tugas dan tanggung jawab sebagai Sekdes sangatlah berat karena sebagai wakil dari kepala desa dan pemimpin dari perangkat yang sudah ada. " Tugas Sekdes setelah dilantik mempunyai tugas berat diantaranya adalah penyusunan Pertanggung jawaban Kepala desa yang sebentar lagi akan mengakhiri masa jabatannya, jalanya pemerintahan desa akan menjadi tanggung jawab Sekdes" Jelan Kepala Desa.    

Untuk diketahui bahwa perangkat desa formasi jabatan Sekdes yang baru dilantik adalah merupakan hasil seleksi yang dilaksanakan pada Kamis  (09/05) pekan lalu. Saat Minggu yang lalu dimana dalam pelaksanaan ujian tulis tersebut, diikiuti oleh 16 orang calon dan yang dilantik saat ini adalah dengan nilai ujian tertinggi. Selama dalam kegiatan tersebut berlangsung dengan khidmat aman dan lancar.(R06)

Tidak ada komentar: