Jumat, 02 Agustus 2019

Optimalkan Pelayanan Pemdes Ngariboyo Gelar Rapat Penetapan Bakal Calon Perangkat Desa


Magetan - Danpos Ramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo menghadiri kegiatan rapat penetapan bakal calon perangkat desa menjadi calon perangkat desa di balai pertemuan Desa Ngariboyo Kec. Ngariboyo Kab. Magetan.Kamis ( 01/08/2019 )

Hadir pada acara tersebut antara lain Camat Ngariboyo Drs.Arif Ridwan MM. Danpos Ngariboyo Peltu Hadi kusnomo,Kapolsek Ngariboyo Akp Agus Suprijanto SH.MH.ME, Kepala Desa Ngariboyo Bpk Sumadi,Ketua panitia penetapan calon perangkat desa Bpk Angga Spd, Perangkat Desa Ngariboyo.

Acara Pengundian Nomor Urut Bakal Calon Kasi Pelayanan Desa Ngariboyo & Penetapan Calon Kasi pelayanan Desa Ngariboyo berjalan dengan lancar tanpa ada halangan suatu apapun. Dan perlu masyarakat ketahui bahwa ada 2 orang bakal calon Kasi Pelayanan desa Ngariboyo yang mendaftar di Panitia Pemilihan Kasi Pelayanan Desa Ngariboyo,  bakal calon yang sudah mendaftarkan diri menjadi bakal calon Kasi pelayanan disaksikan oleh segenap Tim Pemilihan Kepala Desa Ngariboyo Tahun 2019. Sehingga pada akhirnya ditetapkan hanya ada 2 Calon Kasi Pelayanan Desa Ngariboyo yang berhak dipilih oleh Masyarakat Desa Ngariboyo antara lain bapak Agus Lainasir dan bapak Jainuri.

Kades Ngariboyo Sumadi  menggucapkan terimakasih kepada panitia telah melaksanakan penjaringgan bakal calon perangkat Kasi Pelayanan ,dan pada hari kamis tgl 01-08-19 bisa menetapkan 2 calon perangkat kasi pelayanan.

Sedangkan Camat Ngariboyo dalam sambutannya, mengatakan  calon perangkat yang dipilih adalah dalam pelaksanaan ujian nilai tertinggi minimal nilai 60.  Kepada panitia dimohon dalam pembuatan soal standar agar nilainya bisa mencapai nilai minimal/ standar. Saya minta dikemudian hari calon perangkat terpilih menjadi perangkat diharap bisa melayani masyarakat dengan baik dan amanah. “tuturnya” (R. 01)

Tidak ada komentar: