Senin, 26 Agustus 2019

Pentas Seni Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke – 74 Desa Bayemwetan


Magetan -Koramil 08 Barat  mendukung kegiatan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia RI ke - 74 yang berada di wilayah teritorial Koramil Koramil Barat.Minggu malam (25/08/2019)

Acara tersebut dihadiri Kepala Desa Bayemwetan, perangkat Desa Bayemwetan,Babinsa Desa Bayemwetan Serka Suhartanto,undangan dan seluruh peserta -+ 300 org.
Dalam melaksanakan tugasnya diwilayah binaannya Serka Suhartanto selalu mendampingi warganya dalam melaksanakan kegiatan Hal ini dibuktikannya dalam menghadiri pentas Seni di Desa binaanya.dalam rangka memeriahkan Hut RI Ke - 74, di Balai Desa,Desa Bayemtaman Kec Barat Kab Magetan.

Selain acara pentas Seni Malam Puncak Hut RI Ke - 74, juga dilakukan penyerahan piala bergilir bagi pemenang Lomba tradisional balap karung,tarik tambang,pukul air dlm plastik,makan krupuk yang diadakan oleh Karang Taruna Desa Bayemwetan.

Dalam kesempatan Serka Suhartanto mengatakan, melalui acara ini, ia mengajak seluruh warga Desa Bayemwetan.untuk saling bergotong royong dan mempunyai semangat juang bagi pemuda penerus bangsa, ikut mengisi perjuangan dengan hal hal yang positif dan berguna untuk masyarakat semua.

Penyerahkan Piala lomba tradisional  kepada pemenang lomba sebagi bentuk apresiasi Kepala Desa kepada warga mereka yang berhasil, dan sebagai penyemangat dalam berlomba.selama kegiatan perlombaan berjalan aman lancar. (R.08)

Tidak ada komentar: