Senin, 19 Agustus 2019

Sambut HUT RI ke-74 Desa Suratmajan Gelar Donor Darah


Magetan, Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-74, Pemerintah desa Suratmajan bekerjasama dengan PMI Kabupaten Magetan  kembali menggelar kegiatan donor darah.

Kegiatan ini diikuti oleh sejumlah    seluruh Perangkat Suratmajan dan masyarakat di lingkungan desa Suratmajan kegiatan dilaksanakan di aula kantor desa Suratmajan dan  berlangsung pada hari Minggu 18Agustus 2019.

Kegiatan donor darah merupakan bagian dari sebagai wujud kepedulian terhadap sesama dengan harapan dapat berguna bagi yang membutuhkan, juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan para pendonor.

"Jika satu kantong darah saja dapat menyelamatkan nyawa, maka jika kita tidak memiliki apa-apa untuk menolong seseorang, maka kita memiliki darah yang bisa kita donorkan," ungkap Babinsa yang ikut melaksanakan pengamanan kegiatan Donor Darah.

Kepala Desa Suratmajan dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan donor darah dalam rangka HUT RI ke 74 ini merupakan salah satu bentuk kontribusi sosial yang rutin kami lakukan dalam rangka kegiatan social warga masyarakat desa Suratmajan. "Saya berharap dengan diadakannya kegiatan ini, kita dapat meningkatkan perasaan empati terhadap sesama. Melihat diluar sana masih banyak darah yang dibutuhkan," ujar Wahyu. (R.06)

Tidak ada komentar: