Selasa, 13 Agustus 2019

Sertu Sudimam Babinsa Koramil 0804/09 Sukomoro Laksanakan Kegiatan Taziah Di Wilayah Binaan



Magetan - Sebagai wujud tugas dan tanggung jawabnya sebagai Bintara pembina Desa Sertu Sudiman hadiri kegiatan taziah sekaligus membantu penyiapan sarana prasarana demi kelancaran pelaksanaan kegiatan upacara pemakaman militer di wilayah binaan, Berita duka di terima Sertu Sudiman oleh salah satu jaring di wilayah pada pukul 15.00 wib. Anggota TNI  almarhum  Mayor Pas (purn)Suwarno Rojimun.

Begitu mendengar ada berita duka  ada warga yang sedang dilanda kesusahan, Babinsa pun bergegas hadir dan membantu penyiapan seperti pembuatan liang lahat dan memastikan kesiapan selama kegiatan upacara pemakaman militer.Selasa 13/08/2019.

Dalam kesempatan tersebut, Sertu Sudiman mengucapkan turut belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada pihak keluarga. Hal tersebut merupakan salah satu bentuk pelayanan sekaligus rasa empati yang sangat tinggi karena musibah yang menimpa warganya, disamping itu dirinya juga ikut membantu prosesi pemakaman sampai di tempat peristirahatan terakhir.
Selain takziah, kegiatan tersebut juga meningkatkan silaturrahmi dan komunikasi antara Babinsa dengan keluarga Besar TNI (KBT).

Komandan Koramil 0804/09 Sukomoro hadiri kegiatan takziah dan pemakaman militer anggota TNI (alm) Mayor Pas ( purn) Suwarno Rojimun  putra daerah asli Desa Bulu Kecamatan Sukomoro.

Kegiatan pemakaman tersebut berjalan lancar, dengan upacara militer. Pemakaman di TPU (tempat pemakaman umum ) dukuh Bulu wetan Desa Bulu. Kegiatan upacara militer baik di urmah kediaman maupun tempat pemakaman semua dari pihak TNI-AU,  semua berjalan lancar.

Komandan Koramil 0804/09 Kapten inf Efendi Santoso ikut berbela sungkawa  bahwa atas nama keluarga besar TNI-AD  ikut berduka cita atas meninggalnya beliau. Bahwa Mayor Pas (purn) Suwarno Rojimun adalah salah satu Putra terbaik asli warga desa Bulu  Kecamatan Sukomoro
terimakasih di ucapkan Danramil kepada warga yang telah membantu  kegiatan pemakaman hari ini sehingga semua berjalan lancar” ujar Danramil. (R.09)

Tidak ada komentar: