Rabu, 28 Agustus 2019

Temu Kangen Lintas Komunitas Pariwisata, Dandim 0804 Kenalkan Potensi Wisata Magetan


Magetan -  Percepatan pembangunan di daerah salah satunya dalam bidang pariwisata menjadi salah satu program prioritas pembangunan di Magetan. Berbagai upaya dilakukan baik Pemerintah Daerah, Dinas instansi, pelaku usaha bahkan Kodim 0804/Magetan dengan menggandeng segala bentuk kegiatan positif Komunitas Pariwisata, dan jeep adventure untuk bersama-sama membantu mensukseskan program permerintah Kab. Magetan.

Dandim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, SE. pada soft opening Nirwana, mengatakan banyak potensi wisata di Kab. Magetan, yang belum diketahui oleh masyarakat luas, tentunya jika di bantu promosi oleh komunitas secara maksimal akan berdampak baik pada peningkatan pendapatan dan ekonomi masyarakat.

Banyak tempat wisata yang dapat dikunjungi di Kab. Magetan seperti telaga Sarangan, Mojosemi Park, Geni Langit, Putuk Geneng bahkan desa wisata yang menjadi destinasi kerajinan unggulan Kab. Magetan. Semua tempat tersebut  masih perlu promosi kita semua, "jelas Dandim”

Komunitas jeep Pariwisata diharapkan bisa memberikan kontribusi dalam mengenalkan objek wisata ke khalayak, oleh karena itu dalam acara ini, peserta dikenalkan beragam potensi  wisata guna mendongkrak kunjungan wisatawan di Kab. Magetan.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0804/Magetan melepas pemberangkatan Jeep Adventure menuju tanjakan Dukuh Soge, Desa Getas Anyar Kec. Plaosan Kab. Magetan. Dilanjutkan ramah tamah bersama komunitas pariwisata.

Kegiatan ini juga turut dihadiri Komandan Kodim 0804 Letkol czi Chotman Jumei Arisandy SE. Kapolres Magetan diwakili Kabag humas Polres Magetan AKP Sunaryo, Kasi BMP Lanud Iswahyudi Letkol Kal Andik, H Sukimin owner Nirwana group, Hendri Ketua panitia soft opening Nirwana, M Isroni Hariyanto SH Ketua Asipa Jatim. Kadisbudpora Drs Venly Nikolas dan Komunitas jeep Pariwisata. (Pen0804)



Tidak ada komentar: