Jumat, 13 September 2019

Babinsa Kelurahan Tambran Apresiasi Pengembangan Usaha Agribisnis Perdesaan


Magetan - Babinsa Kelurahan Tambran Serka Sugimin dan Serka Januar mendampingi gapoktan dalam kegiatan monitoring dan evaluasi dari tim PUAP Kabupaten Magetan.Jumat ( 13/09/2019 )

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Ibu Sunarsih, SIP (Lurah Tambran), Bapak Muslih Tim PUAP dari Kab. Magetan, Bapak Sutomo Mantri Tani Kecamatan Magetan,Ibu Trisni PPL Kelurahan Tambran,Babinsa Kelurahan Tambran Serka Sugimin dan Serka Januar ,Pengurus dan anggota gapoktan Kelurahan Tambran.

Dalam kesempatan ini Babinsa mendampingi Gapoktan penerima dana PUAP menerima kunjungan Monitoring Evaluasi ( MONEV)

Serka Januar menjelaskan ,"Pengembangan Usaha Agribisnis Perdesaan (PUAP) adalah bagian dari pelaksanaan program PNPM-Mandiri melalui bantuan modal usaha Gabungan Kelompok tani dalam menumbuh kembangkan usaha agribisnis sesuai dengan potensi pertanian desa sasaran".tutur Serka Januar.

Adapun Tim MONEV dari Kabupaten Magetan diketuai bapak Muslih melakukan evaluasi terhadap Gapoktan di Kelurahan Tambran yang menerima dana PUAP yang dipusatkan di aula Balai Kelurahan Tambran.

Dalam Monitoring Evaluasi terhadap  Kelurahan Tambran tidak ditemukan penyelewengan ataupun penyalahgunaan dana PUAP. “pungkas Serka Januar” ( R 01 )

Tidak ada komentar: