Rabu, 25 September 2019

Camat Gandeng Koramil 09/Sukomoro Bentuk Organisasi penanganan Kematian Ibu dan anak


MAGETAN, JAWA TIMUR, Camat Sukomoro Iranto Bentuk Struktur Organisasi penangan kematian Ibu dan Anak  dalam acara Lokakarya Mini yang di laksanakan di Puskesmas  Kec. Sukomoro Kabupaten Magetan provinsi jawa timur Rabu 25/9/2019.
Lebih lanjut Irianto Camat  Sukomoro menyampaikan dalam penangan Kematian Ibu dan Anak. Stanting dan penyakit menular tidak bisa

Di tangani oleh satu Instansi saja maka dari itu kita harus menggandeng semua pihak salah satunya adalah menggandeng dari pihak Koramil 0804/09 Sukomoro.
Danramil /09 Sukomooro Kodim 0804/Magetan Kapten Inf Efendi Santoso menyambut gembira dan  antusias serta Terima kasih keoada Bapak Camat  karena  Koramil dilibatkan dan dipercaya dalam penanganan Dan penanggulangan Kematian Ibu dan Anak,Stanting serta Penyakit menular , lebih lanjut di sampaikan Kapten Efendi Karena koramil memiliki anggota Banbinsa yang  ada di wilayah binaannya masings yg setiap saat siap membantu mengatasi kesulitan Masyarakat di wilayah binaanya termasuk siap menyuksuseskan  program tersebut diatas. (ef )

Tidak ada komentar: