Sabtu, 07 September 2019

Danpos Nguntoronadi , Ajak Jaga Kerukunan Meski Banyak Perbedaan Ditengah Masyarakat


Magetan - Bertempat di halaman Pondok Pesantren Ar Rohman, Desa Semen, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan Danpos Nguntoronadi Pelda Suroto menghadiri  undangan pengajian peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1441 serta penyerahan santunan kepada anak yatim piatu, acara tersebut di hadiri 600 orang. Jum'at.( 06/09/19 ).

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekcam Nguntoronadi bapak Wivi S. Sos, Pelda Suroto Danpos ramil 11/Takeran, Aipda Susilo mewakili Kapolsek Nguntoronadi, Aiptu H. Sudjarwo S. Sos, Kepala Desa Semen, Ketua BPD Desa Semen.

Selamat datang dan ucapan terima kasih atas dukungan masyarakat dengan terselenggara kegiatan ini, hidup dengan damai dan rukun serta mau meluangkan waktu untuk hadir di pengajian, ungkap Ustazd Aiptu H. Sudjarwo S. Sos.

Sementara Danpos Ramil Nguntoronadi Pelda Suroto dalam kesempatan itu menyampaikan," bangga dengan kegiatan peringatan Tahun Baru Islam yang  diselengarakan di Desa Semen, hidup ini ada perbedaan, agar jangan egois tetap rukun dan damai, saling menghormati kerja sama membangun Desa Semen serta mengasihi anak yatim piatu adalah kewajiban kita semua," tegasnya.

Ustazd Aiptu H. Sujarwo dalam tausiyahnya menyampaikan ,"ucapan terima kasih acara ini dapat dukungan dari masyarakat dan tokoh agama Desa Semen, ini merupakan syiar Islam, kita harus cinta kepada Nabi Muhammad SAW dan keluarganya serta semoga kita dapat syafaat di akhir jaman," tegasnya mengakhiri tauziahnya. (R.11)

Tidak ada komentar: