Rabu, 25 September 2019

Danpos Ramil Ngariboyo Bersama Forkopimca Hadiri Musyawarah Desa Di Desa Banyudono


MAGETAN, JAWA TIMUR Danpos Ramil 01/Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo beserta Unsur Forpimka menghadiri Musyawarah Desa yang diselenggarakan Pemerintah Desa Banyudono Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan.Rabu ( 25/09/2019 )

Kegiatan yang berlangsung di Balai Desa Banyudono, dihadiri sekitar 38 orang, antara lain Camat Ngariboyo Drs Arif Riswan,Dan Posramil Nrariboyo Peltu Hadi Kusnomo,Kanitbinmas Polsek Ngariboyo Aiptu Kuat,Kades  Banyudono Bpk Funny,Seluruh Perangkat Desa  Banyudono,Ketua BPD Ds Banyudono Bpk Sutrisn,Babinsa Desa Banyudono Sertu Harun,Babinkamtibmas Desa Banyudono Bripka Arif wahyu Ardiansyah.


Musyawarah Desa ini dalam rangka Musyawarah Desa Penetapan Perubahan APBDes Tahun 2019 dibuka oleh Kepala Desa Banyudono bapak Funny.“Musyawarah Desa ini sangat penting demi transparansi APBDes yang harus diketahui warga masyarakat dan publik, sehingga tidak menimbulkan kecurigaan atau prasangka,” ucap Kades Banyudono.

Dalam sambutannya Peltu Hadi Kusnomo menyampaikan apresiasinya kepada Kades Banyudono yang telah dengan gamblang menjelaskan LPJ Keuangan APBDes. Seiring dengan bergulirnya dana desa, semoga pembangunan di Desa  Banyudono kian meningkat dan masyarakat akan lebih sejahtera.

Danpos Ramil Ngariboyo juga menjelaskan, jika kehadirannya dalam musyawarah desa ini untuk silaturrahim, selain itu juga untuk mengenal lebih dekat dengan pejabat, perangkat, tokoh dan masyarakat di desa binaan, sekaligus untuk pembinaan wilayah.

“Saya mengajak kepada warga masyarakat Desa Banyudono untuk terus berperanserta menciptakan suasana aman, tenteram, dan kondusif,” tuturnya

Peltu Hadi juga mengajak warga untuk ikut serta membantu Babinsa dalam mensukseskan program RTLH dari Kodim 0804 Magetan dalam waktu dekat ini.pungkasnya ( PNJ )

Tidak ada komentar: