Minggu, 15 September 2019

Danramil 0804/01 Magetan Mengikuti Kirab Pusaka Ki Demang Dalam Rangka Memperingati Tahun Baru Islam 1441 H Kelurahan Kebonagung




Danramil 0804/01 Magetan Kapten Infanteri Suparlan mengikuti pelaksanakan kegiatan kirab pusaka Ki Demang di Kelurahan Kebonagung  Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Minggu (15/09/2019 ) sore.

Acara ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1441 H.   yg bertempat di  Kel Kebonagung  Kecamatan Magetan dan diikuti 70 orang.

Adapun yang hadir adalah Camat Magetan di wakili Sekcam  Bapak Dian Mahmeru,Danramil 0804/01 Magetan Kapten Inf Suparlan,Kapolsek Magetan AKP Iin Pelangi SH,Kepala kelurahan  Kebonagung Sukarna  S sos,Babinsa Kel Kebonagung Sertu Moestakim,Babinkamtibmas Kel Kebonagung Aipda Asmadi,Ketua LPM beserta anggotanya,Ketua RT dan Rw Kel Kebonagun,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda,Warga Masyarakat Kel Kebonagung.

Dalam sambutannya, Danramil mengucapkan terima kasih atas undangannya. Dan semoga pelaksanaan kirab ini berjalan aman dan tertib.

Kapten Infanteri Suparlan juga mengajak masyarakat agar tidak meninggalkan warisan tradisional leluhur. Serta harus bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan segala sesuatu untuk kita. Maka, dengan kirab ini budaya leluhur tradisional akan tetap terjaga dan lestari. Pungkas Danramil. ( R 01 )

Tidak ada komentar: