Jumat, 27 September 2019

Danramil 0804/01 Perkenalkan Diri Pada Kegiatan Rapat Koordinasi Kecamatan ( Rakorca ) Dan Pemberian Hak Anak Yatim Piatu


Magetan - Danramil 0804/01 Magetan Kapten Infanteri Suparlan hadir dalam kegiatan Rakorca, pemberian hak anak yatim piatu dan pisah kenal Dan Ramil 01 Magetan di gedung pertemuan kec.Magetan di hadiri 60 orang. Kamis ( 26/09/2019 )

Acara tersebut dihadiri oleh Camat Magetan Parminto Budi Utomo ,Danramil 0804/01 Kapten inf Suparlan,Dan ramil 0804/08 Kapten inf Kiswanto S. E, Kapolsek Magetan AKP. Iin Pelangi,Rahmat Pujo  penyuluh agama Islam kec.Magetan,Kepala desa/Kelurahan sekec.Magetan,Kepala puskesmas Dr.Diana,PNS kec.Magetan dan Anak Yatim piatu.

Sambutan dari bapak Camat Magetan intinya mengucapkan selamat datang kepada Kapten Infanteri Suparlan sebagai Danramil 01 Magetan yang baru serta mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru untuk Kapten Infanteri Kiswanto S. E .

Adapun sambutan dari Kapten Infanteri Kiswanto S. E mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kecamatan Magetan atas kerja sama selama ini sehingga wilayah Magetan kota menjadi aman dan kondusif.

Begitu juga Kapten Infanteri Suparlan inti dalam sambutannya mengucapkan selamat jalan ke tempat tugas yg baru kepada Kapten Infanteri Kiswanto ,semoga ditempat tugas yang baru bertambah sukes. “Pungkasnya” (R .01)

Tidak ada komentar: