Rabu, 25 September 2019

Danramil 0804/08 Barat dukung giat klarifikasi Bakal Calon Kades yang jujur dan adil

MAGETAN JAWA TIMUR. Demi terciptanya pilkades aman, nyaman dan kondusif pada Rabu, 25/09/2019, bertempat di Balai Desa Bayemwetan, Kecamatan Kartoharjo, Kabupaten Magetan, telah dilaksanakan rapat klarifikasi bakal Calon Kades tahun 2019 yang dihadiri Camat Kartoharjo Sri Muryani, S. Sos, Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto SE, Kapolsek Kartoharjo AKP Sini SH, Babinsa, Bhabinkamtibmas Desa Bayemwetan, Bakal calon Kepala Desa, Ketua BPD dan anggota, Ketua panitia Pilkades dan anggota, undangan 65 orang.


Dengan dilaksanakan giat klarifikasi bakal calon Kades diharapkan para bakal calon sepakat bersama-sama mematuhi dan melaksanakan setiap tahapan Pilkades secara damai, sopan, bermartabat dan penuh tanggung jawab demi terselenggaranya pilkades yang jujur adil bagi masyarakat dan
para calon Kades bersedia mematuhi dan melaksanakan segala peraturan perundang-undangan yang berlaku serta mengedepankan etika dan moralitas selama pelaksanaan Pilkades.

Dalam kesempatan tersebut Camat Kartoharjo Sri Muryani S.Sos  mengharapkan  nantinya seluruh panitia Pilkades dapat memahami tugas dan fungsinya untuk melaksanakan Pilkades yang jujur, adil
Sehingga dalam Pilkades nanti dapat tercipta situasi kondusif, aman dan nyaman mewujudkan desa yang maju, mandiri dan sejahtera, menuju  yang lebih baik.
Nantinya panitia Pilkades, BPD dan semua pihak, harus betul-betul netral dapat bekerja dengan baik, profesional, penuh tanggung jawab dan penuh dengan kehati-hatian. Sehingga tidak menimbulkan permasalahan di kemudian harinya.

Sambutan Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto SE menyampaikan dengan adanya rapat klarifikasi bakal calon kades berharap bakal calon mentaati peraturan perbup yang ada guna pelaksanaan pilkades bulan november mendatang bisa berjalan lancar, aman dan kondusif serta menghasilkan kades yang berkwalitas sesuai harapan masyarakat. (gty)

Tidak ada komentar: