Minggu, 29 September 2019

Danramil 0804/08 Barat Semarakkan Ngontel Bareng Dalam Rangka Triwulan Komunitas Sepeda Tua Wilayah Kec Kartoharjo


Magetan Jawa timur. Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto, SE  mengikuti ngontel bareng  yang diselenggarakan oleh Komunitas sepeda onthel sepeda tua wilayah kecamatan Kartoharjo dalam rangka  Triwulan komunitas sepeda tua ( KOSTI) Minggu (28/09/2019).

Selain diikuti Danramil 08 Barat Kapten Inf Kiswanto SE kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Magetan  AKBP Moch Rifai dan dihadiri pula Jajaran Forkopimca Kecamatan Kartoharjo, Anggota DPRD Kab Magetan Joko Suyono, Danramil 08 Barat Kapten Inf Kiswanto mewakili Dandim 0804.

Ketua panitia Pukar Bapak Sutopo berikut anggota,Peserta Onthel 600 orang, bersama Komunitas pecinta sepeda onthel sepeda tua di wilayah kecamatan kartoharjo.Dalam rangka ngontel bareng sepeda tua ini diikuti oleh ratusan para  peserta dari berbagai kalangan komunitas sepeda tua, sepeda onthel yang ada wilayah kecamatan Kartoharjo,

Kegiatan ngontel bareng dimulaistart SDN 1.kartoharjo melintasi Desa Gunungan, prempatan karangmojo belok kiri,melintasi Desa Rejomulyo, Desa Blaran, Kelurahan Mangge pertigaan barat belok kiri,melintasi Kelurahan Tebon, Desa Manjung, Desa Panggung belok kiri,melintasi Desa Klagen, Desa Pencol, Desa Sukowidi belok kiri, kurang lebih 10 Km, masuk finist SDN 1 kartoharjo, dilanjutkan Panggung hiburan dan pembagian dorprize

Sambutan Ketua Panitia Pukar Ucapkan selamat datang kepada seluruh peserta ngontel bareng yang telah mengikuti acara ini dengan semangat dan selamat semoga ke depan acara ngontel bareng pesertanya tambah banyak dan Permohonan maaf apabila dalam penyambutan.maupun penyiapan sarana dan prasananya ada yang kurang berkenan namun tujuan kita adalah silahturami antar perkumpulan sepeda ontel kuno.

Sambutan Kapolres Magetan AKPB Muhammad Rifai Ucapkan syukur alhamdulilah hari ini kita semua masih di beri kesehatan dan keselamatan sehingga bisa melaksanakan ngontel bareng bersama KOSTI, ngontel bareng di samping untuk menjaga kesehatan juga menambah perseduluran di antara perkumpulan yang ada di.madiun raya dan harapan saya ke depannya lebih banyak pesertanya serta lebih meriah.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 08 Barat menyampaikan dalam sambutanya. Kegiatan tersebut merupakan salah satu komsos. Selain Komsos kegiatan tersebut  bertujuan untuk mengenalkan dan melestarikan keberadaan sepeda onthel, untuk membiasakan transportasi ramah lingkungan tanpa polusi sekaligus sebagai olahraga yang bermanfaat bagi kesehatan.

Melalui ngontel bareng ini diharapkan mampu mempererat tali silaturahmi antara Anggota Koramil Barat dengan masyarakat dan komunitas sepeda tua yang ada di wilayah kec Kartoharjo serta dapat mempererat tali silaturahmi.(R.08)

Tidak ada komentar: