Jumat, 13 September 2019

Danramil 0804/12 Lembeyan Hadiri Acara Slametan Bersih Desa


Magetan, Danramil 0804/12 Lembeyan Kapten Puguh dan Anggota menghadiri acara Slametan Bersih desa lembeyan wetan,Kecamatan Lembeyan, Kabupaten Magetan.Jum'at (13/09/19).

adapun yang hadir dalam acara : Danramil 0804/12 Lembeyan Kapten Puguh dan anggota ,Kapolsek Lembeyan Akp Suyatni dan anggota, Kades lembeyan wetan Senun dan perangkat desa,Tokoh agama,Tokoh masyarakat serta masyarakat desa.

Kades lembeyan wetan mengucapakan Salam serta ucapan terimakasih kepada Forkopimca Lembeyan yang telah hadir dalam acara slametan bersih desa lembeyan wetan,Semoga dengan slametan bersih desa pada Bulan suran ini berharap desa lembeyan wetan diberikan keselamatan,Barokah,tambah maju dan lancar pertaniannya.

Kedepan akan diadakan pesta demokrasi pilkades semoga warga masyarakat desa tetap rukun, guyup, selalu menjaga kekompakan, walaupun nantinya beda pilihan,”Pungkas Bapak Senun”.

Acara bersih desa dilanjutkan kesenian Reog Ponorogo yang melintasi jalan desa,Balai desa,Punden,start dari balai desa dan selesai dirumah kades. (R-12).

Tidak ada komentar: