Sabtu, 14 September 2019

Dekatkan Diri Dengan Warga Binaan, Babinsa Menghadiri Pengajian Di Desa Balegondo


Magetan - Babinsa Desa Balegondo Sertu Mujiono menghadiri pengajian Akbar dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1441 H. Bersama KH.Hamim Jazuli dari Madiun yang berempat di Dukuh Alastuwo Desa Balegondo Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan.Jumat ( 13/09/2019 ) malam

Pengajian tersebut dihadiri Forkopimca antara lain Camat Ngariboyo yg di wakili oleh Bpk Amin,Kapolsek Ngariboyo yg di wakili oleh Bripka Yuli.H .Bhabinkamtibmas Desa Balegondo,Danpos Ramil Ngariboyo yang di wakili Babinsa Desa Balegondo Sertu Mujiono,Kepala desa Balegondo Ibu Siti Mathoyah beserta perangkatanya,Ketua BPD bpk Sa'im beserta anggotanya,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda,Ketua RW dan RT Desa Balegondo,warga masyarakat Desa Balegondo dan sekitarnya.

Adapun inti Pengajian yg di Sampaikan oleh KH.HAMIM JAZULI mengajak para jamaah agar selalu bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberi kenikmatan kesehatan, sehingga bisa berkumpul disini.

Beliau juga mengajak agar meningkatkan iman dan takwa di tahun ini, jangan sampe berkurang dari tahun kemarin. Tahun ini harus ada peningkatan. Serta mempererat hubungan tali silaturohmi dengan para tetangga di lingkunggannya.Sehingga persatuan dan kesatuan Republik Indonesia selatu terjaga. Tutur ustad KH. Hamim.

Pada kesempatan yang ada, Sertu Mujiono menyampaikan pemohonan maaf kepada ibu Kepala Desa karena Danpos Ramil Ngariboyo tidak bisa hadir, yang seyogyanya akan hadir berhubung ada tugas yang tidak bisa ditinggal maka tidak bisa hadir dalam pengajian ini. Pungkasnya. ( R 01 )

Tidak ada komentar: