Selasa, 03 September 2019

Forkopimca Panekan Tinjau Kesiapan Pilkades Serentak 2019


Magetan - Tanggal 28 Agustus sampai tgl. 9 September 2019 , merupakan Tahap Pendaftaran dlm Pilkades di wilayah Kab. Magetan. Demikian halnya untuk wilayah Kec. Panekan , tahapan ini tak lepas dari pengamatan unsur Forkopimca.

Kegiatan monitoring terhadap perkembangan situasi kondisi wilayah selalu dikomunikasikan. Patrolipun selalu dilakukan bersama guna menciptakan keamanan dan kenyamanan warga masyarakat. Tak sedikit pendapat dari unsur perangkat maupun warga desa , yang menyampaikan kalau Forkopimca selalu hadir secara bersama , maka secara otomatis dampaknya akan terbawa pada situasi wilayah yang adhem dan  nyaman.

Oleh karenanya unsur Camat , Danramil dan Kapolsek Panekan semakin gethol didalam menjaga Sinergitas Forkopimca. Pada tahap pendaftaran saat ini , pengecekan kesiapan tempat dan pengecekan administrasi  jelang Pilkades selalu dilakukan demi tercapai hasil yang maksimal.

Hal ini diharapkan agar pada pelaksanaan Pilkades serentak nanti  tanggal 27 Nopember 2019 tidak ada masalah / mengurangi resiko   permasalahan. Pengarahan dan evaluasi dari Forkopimca Panekan kepada unsur Panitia demi kelancaran Pilkades senantiasa tersampaikan.

Namun kesuksesan , kelancaran , keamanan dan kenyamanan dalam Pilkades di wilayah Kec. Panekan tidak akan bisa tercipta tanpa bantuan dari seluruh perangkat Desa dan unsur elemen masyarakat. Oleh karenanya Kapten Inf Kuncoro selaku Danramil Panekan  berharap kepada  pihak Panitia untuk  membuatkan Banner himbauan dgn bertuliskan sukseskan  pilkades serentak 2019 dengan damai. (R.03)

Tidak ada komentar: