Rabu, 18 September 2019

Harlah Ke 36 Ponpes Darul Ulum Kasdim 0804/Magetan Apresiasi Peran Ponpes Dalam Mencetak Gerasi Yang Beriman


MAGETAN JAWA TIMUR – Kodim 0804/Magetan sebagai satuan komando kewilayahan sangat erat hubungannya dengan masyarakat yang berada di wilayah teritorialnya, salah satu pembinaan yang dilakukan yaitu dengan menjalin komunikasi dan tali silaturahmi  dengan para tokoh temasuk tokoh agama dan masyarakat yang ada di wilayahnya, dengan saling berkunjung dalam berbagai kegiatan.

Hubungan silaturahmi dan komunikasi ini aktif dilakukan Kasdim 0804/Magetan Mayor Inf Muji Wahono dengan menghadiri  berbagai kegiatan wilayah tak lepas dari perhatiannya, kali ini Pengajian Akbar dalam rangka Harlah ke-36 Ponpes Darul Ulum, Desa Poncol, Kec. Poncol Kab. Magetan. Kesempatan ini tak disia-siakan untuk bersilaturahmi dan bertatap muka dengan tokoh agama dan ribuan masyarakat yang juga turut hadir. Selasa malam(17/9)

Ia berharap, para tokoh agama dan masyarakat  Magetan yang hadir pada kegiatan tersebut dapat memberikan kontribusi guna terwujudnya kerukunan dan kedamaian di Kab. Magetan. “Mari kita semua saling menjaga kondusifitas dan keamanan wilayah yang selama ini sudah tercipta dengan baik” terangnya.

Terkait dengan peringatan harlah ke 36 Ponpes Darul Ulum Kasdim menegaskan pendidikan di pesantren sangatlah penting terutama diera globalisasi, ini sangat utama kaitannya dengan pendidikan moral dan akhlak sebagai benteng generasi muda kita, untuk mencetak generasi yang beriman dan bermartabat.

Kasdim berharap keberadaan Ponpes Darul Ulum kedepan semakin maju dan memberikan kontribusi positif dalam memajukan dunia pendidikan di Kab. Magetan. “imbuhnya” (Pen0804)

Tidak ada komentar: