Selasa, 24 September 2019

Kodim 0804/Magetan Turut Bela Sungkawa Atas Meninggalnya Istri Pelda Nasution


Magetan - Sebagai wujud kepedulian dan bela sungkawa  terhadap keluarga anggota, Dandim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, SE didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 0804 Ny. Nurul  Chotman Jumei Arisandy  beserta pengurus cabang, Selasa 25 September 2019 melaksanakan takziyah ke rumah duka anggota persit yang meninggal dunia atas nama Almarhumah ibu Dianawati istri dari Pelda Nasution Batuud  Koramil 0804/11 Takeran yang meninggal dunia karena sakit.

Saat melayat Dandim 0804 berserta Ketua Persit  menyampaikan turut berdukacita yang sedalam dalamnya atas meninggalnya salah satu warga Kodim Almarhumah Ibu Dianawati. “Kami keluarga besar Kodim 0804/Magetan merasa kehilangan, namun apa hendak dikata Tuhanlah yang berkehendak dan lebih berkuasa atas almarhumah,” ungkap Letkol Czi Chotman”

Pada kesempatan tersebut Dandim berpesan kepada Pelda Nasution, agar mulai saat ini harus belajar menggantikan peran seorang ibu untuk menjaga, merawat dan mendidik anak - anaknya seperti yang dilakukan almarhumah semasa hidup.

“Jangan larut dalam kesedihan, harus tegar menerima ujian ini, kita berdoa semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan semua amal ibadah almarhumah diterima serta ditempatkan tempat yang layak disisiNya.” Pungkas Dandim” (0804)

Tidak ada komentar: