Senin, 30 September 2019

Koramil 0804/12 lembeyan, Pengajian Umum Memperingati Tahun Baru Islam 1441 H


Magetan - Wujud sinergitas dengan semua elemen masyarakat di wilayahnya,Danramil 0804-12/Lembeyan Kapten Inf Drs.Puguh, menghadiri acara pengajian umum dalam rangka acara memperingati memperingati tahun baru islam 1441 H  bertempat di halaman balai Desa Dukuh  Kecamatan Lembeyan Kabupaten Magetan.(Minggu,29/09/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut  Camat lembeyan Saiful yani S. Sos,MM, Danramil 0804/12 Lembeyan Kapten Inf Drs.Puguh P, Kapolsek Lembeyan diwakili Brigadir Fery, Kepala desa Dukuh Bapak Hariyanto, Ketua Panitia, Tomas dan Jamaah Majelis Dzikir dan serta warga sekitar.

Dalam sambutannya Camat lembeyan Saiful yani S.sos,MM menyampaikan dengan memperingati tahun baru islam ini sebagai acara bersih desa yang sudah menjadi tradisi dinegara Indonesia agar kita selalu diberikan keselamatan dan dijauhkan dari musibah.

Dalam sambutannya, Kepal Desa Dukuh Bpk.Hariyanto menyampaikan ucapan terimakasih kepada forkopimca lembeyan yang telah hadir serta apresiasinya atas kegiatan yang diselenggarakan Pengajian umum dalam rangkan memperingati menyambut tahun baru islam 1441 H ini.semoga dengan pengajian umum ini mendapatkan pencerahan serta memdapatkan barokah.

Pada pengajian umum Dalam rangka memperingati tahun baru islam 1441 H tersebut diisi dengan tauziyah oleh KH.Sujarwo S.sos yang diantaranya mengajak kita agar ikhlas dan berdo'a,karna kalau kita setiap melakukan kegiatan tidak diawali doa maka setan akan mengganggu hamba Allah,semoga dengan berdo'a diberikan keselamatan dalam melakukan semua aktifitas.marikita menjalankan Sholat 5 waktu yang istiqomah dan tumaninah lebih sempurna berjama'ah dimasjid.berbaktilah kepada orang tua, jangan kita menyakiti perasaan orangtua kita terutama ibu.

Disampaikan Danramil 0804/12 Lembeyan Kapten Inf Puguh kehadirannya dalam Pengajian umum untuk membangun komunikasi sosial dengan semua komponen masyarakat, termasuk tokoh agama, dan ini bagian dari pembinaan wilayah. (R.12)

Tidak ada komentar: