Senin, 30 September 2019

Musyawarah Desa Dalam Rangka Rencana Kerja Pemerintah Desa Sombo Tak Luput Kehadiran Danramil 0804/05 Poncol


Magetan - Bertempat diaula kantor Desa Sombo telah dilaksanakan kegiatan musyawarah rencana kerja desa pemerintahan Desa Sombo Tahun anggaran 2020. Musyawarah dilaksanakan guna mendapatkan masukan dan arahan dari berbagai pihak terkait yang ada di Desa Sombo termasuk masukan dan arahan dari Forkopimca. Ini dipandang penting sebelum menjadi sebuah ketetapan  pemerintah Desa Sombo yang nantinya dari masukan berbagai elemen tersebut akan dalam sebuah rancangan pemerintah dalam satu tahun mendatang.

Kegiatan sendiri dilaksanakan pada hari senin 30 September 2019 mulai pukul 10.00 sampai dengan pukul 12.00. Turut hadir dalam kegiatan tersebut segenap forkompinca Poncol mulai dari kecamatan yang langsung dihadiri bapak Sarengat S.sos selaku Camat Poncol, Kapten Inf Suwarno selaku Danramil 0804/05 Poncol,  Kepala Desa sombo bapak Ismadi, Babinsa Desa sombo serda Hartono, Babhinkamtimas desa sombo Aiptu samirin , Ketua RT/RW seluruh desa sombo,  Anggota BPD , Tomas , dan seluruh perangkat desa sombo.

Kapten Inf Suwarno menyampaikan beberapa hal masukannya terkait rencana kerja pemerintah Desa Sombo Tahun Anggaran 2020. Menurut beliau rencana kerja nantinya harus dapat menjembati berbagai kepentingan masyarakat yang ada didesa Poncol. Pemerataan diberbagai sektor harus juga diperhatikan baik bidang pemerintahan , pembangunan dan sosial masyarakat sedapat mungkin mendapat perhatian secara menyeluruh.

Masukan yang ada harus diperhatikan karena tujuan musyawarah salah satunya untuk mendapat bahan masukan dari berbagai elemen masyarakat yang ada. Dengan rancangan kerja yang sudah memperhatikan saran dari berbagai elemen diharapkan langkah menuju pemerintahan yang baik akan dapat tercapai dan tak kalah penting terciptanya suasana masyarakat yang aman damai.®05

Tidak ada komentar: