Jumat, 27 September 2019

Musyawarah Penetapan Daftar Pemilih Sementara Pilkades Desa Kartoharjo


Magetan Jawa timur. Babinsa Koramil 0804/08 Barat Desa Kartoharjo Sertu Didik Rudiawan  menghadiri Rapat Penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS) Pemilihan Kepala Desa Kartoharjo di Balai Desa Kartoharjo, Kecamatan Kartoharjo,  Kabupaten  Magetan. Jumat (27/09/2019) mulai pukul 08.00 sd selesai.

Selain Babinsa, tampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Ketua Panitia Pilkades Bpk Nanang, Ketua BPD, Danramil 0804/08 diwakili Sertu Didik Rudiawan, Babinkamtibmas Desa Kartoharjo, Seluruh anggota panitia Pilkades.

Maksud dan tujuan kegiatan ini adalah untuk mendapatkan jumlah pemilih yang valid dalam pilkades bulan november mendatang.

Ketua panitia Pilkades Desa Kartoharjo Nanang  menyampaikan ucapan terima kasih kepada para undangan yang hadir pada rapat penetapan DPS Pilkades bulan november mendatang. Penetapan DPS bertujuan untuk mengetahui jumlah DPT sementara, Bilamana di kemudian hari ada perubahan di mohon kepada Kepala dusun di wilayah masing-masing agar segera melaporkan ke Panitia Pilkades guna perbaikan data sementara,  untuk DPS terakhir di laporkan tanggal 7 Oktober 2019, penetapan DPT tanggal 8 November 2019, Jumlah DPS Desa Kartoharjo berjumlah 2.882 orang, Pria : 1.383 Wanita : 1.499 terbagi atas 3 Dapil

Dalam kesempatan itu Babinsa Desa Kartoharjo Sertu Didik Rudiawan memberikan himbauan dan mengajak seluruh panitia pemungutan suara, pada Pemilihan nanti bersikap netral demi suksesnya pelaksanaan Pilkades, Desa Kartoharjo periode 2019-2024 mendatang dan pelaksanaan Pilkades tahun 2019 mari bersama-sama kita ciptakan kerukunan, saling menghormati, menghargai biarpun beda pilihan jangan dijadikan alasan memicu persaingan yang tidak sehat yang dapat memicu permusuhan.(R.08)

Tidak ada komentar: