Minggu, 15 September 2019

Pembukaan Turnamen Bola Volly Gonggang Cup Tak Luput Dari Keikut Sertaan Babinsa Desa Gonggang


Magetan,- Mens sana in corpore sano adalah sebuah kutipan yang berarti Di dalam Tubuh Yang Sehat Terdapat Jiwa Yang Kuat. Klo kita menyimak ungkapan diatas tentunya akan terlintas dibenak kita bahwa tubuh kita butuh kegiatan yang sifatnya fisik. Dengan kegiatan fisik diharapkan tubuh menjadi sehat dan ditubuh yang sehat itulah terdapat jiwa yang kuat. Inilah salah satu pedoman yang dipahami oleh Sertu Suyadi selaku Babinsa Gonggang dalam memberikan pencerahan kepada warga binaannya yang saat ini sedang mengadakan turnamen Gonggang Cup. Dalam turnamen bola voly gonggang cup 1 di  ikuti 32 klup dr wilayah kecamatan lainnya se kab magetan.

Sabtu tanggal 14 september 2019 telah diadakan pembukaan turnamen Bola Volly " Gonggang Cup". Kegiatan  di mulai pukul 20.00 wib s/d selesai bertempat di lapangan dukuh biting Desa Gonggang Kecamatan poncol.

Sertu Suyadi selaku Babinsa Desa Gonggang mendapat kehormatan untuk menghadiri  kegiatan pembukaan turnamen bola voly gonggang cup 1 tahun 2019. Secara khusus panitia dan Kepala Desa  mengundang Sertu Suyadi Babinsa Desa Gonggang Koramil 0804/05 Poncol,  karena peran serta beliaulah turnamen Gonggang Cup dapat terlaksana. Turut hadir dalam acara Pembukaan turnamen Gonggang Cup Sekcam Poncol  Bapak Tumiran.S. sos, Kades gonggang beserta perangkat, Bhabinkamtibmas desa gonggang Polsek Poncol, Panitia kegiatan Karang taruna ds gonggang, Official Klub yg mengikuti turnamen, Warga masyarakat.

Pelaksanaan pertandingan Turnamen bola voly gonggang cup 1 tahun 2019 diikuti dalam turnamen bola voly gonggang cup 1 diikuti 32 klup dari wilayah kecamatan lainnya se Kabupaten Magetan. Adapun dalam pembukaan giat turnamen bola voly tersebut di mulai dengan upacara pembukaan yg di ikuti oleh seluruh panitia turnamen dan di lanjutkan dengan pertandingan perdana yang di ikuti :
- partai 1: Asto aji( dr desa poncol) vs Bima rio ( dr desa Ngaglik kec parang) dan
- Partai 11: EPBC ( dr kel Alastuwo) vs Jolo Sutro(dr Ds Sayutan kec parang)
Warga terlihat antusius dalam menyaksikan pertandingan tersebut. Udara pegunungan yang dingin tidak menyurutkan warga untuk mendapat hiburan dari turnamen tersebut.(R.05)

Tidak ada komentar: