Minggu, 15 September 2019

Peringatan 1 Muharram Remaja Masjid Desa Bulu, Kec. Sukomoro Gelar Pengajian Umum


Magetan -  Babinsa Bulu Koramil 0804/09 menghadiri kegiatan pengajian umum dalam rangka tahun baru islam 1441 H  yang diselenggarakan oleh  Remaja Masjid  Sabtu (14/9/2019) malam.

Sertu Sudiman hadiri undangan sekaligus melaksanakan tugas, seperti kegiatan yang diselenggarakan oleh warga masyarakat di desa binaan bersama- sama dengan warganya sebagian tugas pokok Babinsa.

Labih lanjut Sertu Sudiman menambahkan kedekatan Babinsa di tengah-tengah warga adalah "Guna memelihara terciptanya ikatan bhatin ,dengan dekat warga simpati di harapkan warga masyarakat memberikan informasi maupun temuan sekecil apapun untuk di jadikan bahan acuan untuk di laporkan kepada Danramil,guna di tindak lanjuti." ungkapnya

Ketua Panitia menjelaskan pengajian dalam rangka memperingati tahun baru islam  merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh Remas  Desa Bulu sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT.

Pelaksanaan pengajian berlangsung di lapangan berjalan tertib dan kidmat menghadirkan ustad Bahru Ulwan Abdulah dari Desa Jongke Kecamatan Karas Kabupaten Magetan dengan tema meningkatan amal Ibadah.

 "Kita semua di harapkan untuk selalu meningkatkan keimanan dalam menghadapi tatangan hidup,dengan iman kebaikan terwujud sebab iman adalah pondasi dalam hidup bersosial bermasyarakat."harapnya. (R. 09)

Tidak ada komentar: