Rabu, 11 September 2019

Re Akreditasi Puskesmas Candirejo Diharapkan Dapat Meningkatkan Merajat Mesehatan Masyarakat


Magetan - Danramil 0804/01 Magetan Kapten Infanteri Suparlan menghadiri acara re akreditasi Puskesmas Candirejo bertempat di aula Puskesmas Candirejo Kecamatan Magetan. Rabu ( 11/09/2019 )

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Puskesmas Candirejo Dr Diana Etikawati,Danramil 0804/01Magetan Kapten Infanteri Suparlan,Kapolsek Magetan, AKP. Iin Pelangi SH,Bpk. Parminto Budi Utomo S.Sos, M.AP. Camat Magetan,Babinsa Desa Candirejo Serda Mujianto, Babinkamtibmas Desa Candirejo, Perangkat Desa Candirejo,Karyawan dan karyawati Puskesmas Candirejo.

Kepala UPTD Puskesmas Candirejo Sdri. Dr.Diana menyampaikan Ucapan terimakasih kepada tim survey yang bisa hadir dalam acara pembukaan reakreditasi ini. Selanjutnya menyampaikan Ucapan selamat datang dan Mohon maaf apabila dlm penyambutan banyak kekurangannya   .

Camat Magetan Parminto Budi Utomo S.Sos M.Ap menyampaikan  akreditasi setiap 3 tahunan di puskesmas Candirejo ini dilaksanakan dan jangan dianggap kegiatan rutin,Semoga re-akreditasi ini bisa meningkatkan pelayanan di puskesmas Candirejo kepada masyarakat.

Dalam kesempatan ini Danramil 0804/01 Magetan Kapten Infanteri Suparlan menyampaikan dengan adanya reakreditasi ini diharapkan dapat meningkatkan derajat kesehatan dan pelayanan terhadap masyarakat khususnya di wilayah Magetan.(R 01).

Tidak ada komentar: