Jumat, 27 September 2019

Wujud Kebersamaan Persit KCK Ranting 2 Koramil 0804/01 Magetan Kepada Sesama Anggota


Magetan - Kekompakan ini diwujudkan Anggota Koramil 01 Magetan dan Persit Kartika Candra Kirana Ranting 2  Kota Magetan dalam rangka menjenguk keluarga dan anggota yang sedang sakit di RSAU Lanud Iswahyudi. Jumat ( 26/09/2019 )

Kegiatan ini selain sebagai wujud kepedulian sosial kepada anggota Koramil 01 Magetan, sekaligus menjalin hubungan silaturrahmi dan kebersamaan antara anggota Koramil 01 Magetan”, tutur Serka Dwi.

Sementara itu, pada kegiatan tersebut setelah menjenguk anak dari Pelda Mukhtadin dilanjutkan menjenguk Serda Sumarno anggota Koramil 01 Magetan yang sedang dirawat inap di Rumah Sakit Lanud Iswahyudi karena operasi tumor.

“Dengan menjenguk keluarga anggota yang sakit diharapkan mampu memberi motivasi dan semangat semoga cepat diberikan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa dan dapat beraktifitas seperti semula”, tambahnya.

Mengunjungi dan menjenguk orang sakit merupakan kewajiban setiap muslim, terutama orang yang memiliki hubungan dengan dirinya, seperti kerabat dekat, tetangga, saudara yang senasab, sahabat dan lain sebagainya. Menjenguk orang sakit termasuk amal shalih yang paling utama yang dapat mendekatkan kita kepada Allah Ta’ala, kepada ampunan, rahmat dan Surga-Nya.

Mengunjungi orang sakit merupakan perbuatan mulia, dan terdapat keutamaan yang agung, serta pahala yang sangat besar, dan merupakan salah satu hak setiap muslim terhadap muslim lainnya.”pungkas Serka Dwi” ( R.01)

Tidak ada komentar: