Kamis, 31 Oktober 2019

Babinsa Bantu Warga Padamkan Kebakaran


Magetan - Babinsa Posramil Ngariboyo Koramil 0804/01  Magetan membantu warga memadamkan kebakaran kandang ayam kosong milik ibu Kunyati warga Rt 01/01  yg terletak di Rt 01/ 01  Desa Sumberdukun Kecamatan Ngariboyo.Kamis (31/10/2019)

Babinsa Desa Sumberdukun Serda Edy Wiratno mendapat info dari jaring Teritorial Bapak Sukar 50 th dan Bapak Pamuji 40 th warga Rt 01/01 Ds Sumberdukun melaporkan bahwa ada kandang yang kebakaran. Api diduga rembetan pembakaran lahan milik warga.

Serda Edy mendatangi lokasi dan melihat kandang telah terbakar kemudian Babinsa dan warga memadamkan api dengan menggunakan alat seadanya.

Dan 30 menit  kemudian api dapat dipadamkan dengan alat seadanya oleh warga masyarakat dan dibantu oleh bapak Babinsa dari  Koramil  01 Magetan,tidak lama kemudian 3 (tiga) unit DAMKAR Kabupaten Pati tiba dan langsung membantu madamkan api.”jelasnya.

Babinsa Koramil Sumberdukun Serda Edy  mengatakan, setelah mendapat berita kebakaran saya langsung mendatangi TKP membantu memadamkan api dengan alat seadanya sebelum  Petugas Damkar dan melokalisir titik rumah yang terbakar,”ucap Sertu Edy.

Adapun kerugian dari kebakaran tersebut, kerugian personil nihil dan kerugian materiel  Kandang ayam dg nilai kerugian sekitar Rp 70.000.000,-

Ibu Kunyati mengucapkan terima kasih kepada Koramil 0804/ 01 Magetan yang telah membantu memadamkan kandang ayam miliknya.pungkas Bu Kunyati.( R 01 )

Tidak ada komentar: