Sabtu, 12 Oktober 2019

Cangkrukan Kantibmas Bersama Tiga Pilar Kecamatan Karas, Masyarakat Dihimbau Jaga Kamtibmas


Magetan  - Forum Koordinasi Pimpinan kecamatan (Forkopimca) Karas cangkrukan ngopi bareng di salah satu angkringan yang ada di desa Kuwon Kecamatan Karas. Dalam acara tersebut Terlihat camat Karas bapak Suwito AP.MSI,Kapolsek Karas AKP Santoso, Danramil Karangrejo Kapten.Inf.Arif W , Kades Se kecamatan Karas serta Babinsa dan Bhabinkantibmas.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk tetap menjaga dan menjalin tali silaturahmi serta menambah keakraban yang selama ini sudah terjalin dengan baik di jajaran Forkopimca Karas.

Kapolsek Karas AKP.Santoso dalam sambutannya menyampaikan,,"Pertemuan pada hari ini dalam rangka mambahas situasi kamtibmas di wilayah Karas. Perlunya opini dalam rangka menjaga kamtibmas yang tetap  kondusif menjelang diselenggarakannya pilkades serentak tahun ini",,Tuturnya.

Camat Karas mengajak semua elemen masyarakat “Dalam rangka menghadapi Pilkades serentak mari kita saling bersinergi untuk suksesnya pesta tersebut. Marilah kita amankan situasi sebelum dan sesudah kegiatan dengan meminimalisir gangguan keamanan sehingga situasi kamtibmas di kecamatan Karas tetap kondusif.

Dalam kesempatannya Danramil Karangrejo Kapten Inf Arif W menambahkan, “Pelaksanaan Pilkades pada tahun 2019 ini dari  Koramil selalu siap untuk membantu Polsek Karas  menjaga kamtibmas. Mudah mudahan sitkamtibmas di wilayah kecamatan Karas tetap aman dan kondusif,,"Tutupnya. (R-07)

Tidak ada komentar: