Rabu, 30 Oktober 2019

Dan Pos Nguntoronadi Menghadiri Rapat Koordinasi Kecamatan Kec. Nguntoronadi


Magetan - Bertempat di pendopo Kec. Nguntoronadi Kab. Magetan berlangsung RAKORCA ( rapat koordinasi kecamatan ) kec. Nguntoronadi.  Hadir pada kegiatan tersebut, Camat Nguntoronadi bp Jaka Prastawa, Kapolsek Nguntoronadi yang diwakili Wakapolsek Ipda Ipda Alif Sunarto, Perwakilan Puskesmas, Danpos Nguntoronadi Pelda Suroto serta panitia pilkades, Kades dan perangkat desa se kec Nguntoronadi +- 50 orang.

Sambutan Camat Nguntoronadi Puji syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kesehatan kepada kita semua sehingga bisa menghadiri undangan Rakorca dengan keadaan sehat walafiat. Terima kasih disampaikan kepada seluruh undangan yang hadir pada Rakorca kali ini. Kec. Nguntoronadi pada tahun ini memperoleh juara 3 kategori kebersihan lingkungan tingkat kabupaten, diharapkan untuk desa desa supaya meningkatkan kebersihan di kantornya sehingga kalau tempat kerjanya bersih dan asri maka yang menghuni bisa betah kerja dikantor.

Sebentar lagi kita semua akan melaksanakan hajat yang cukup besar yaitu pilkades serentak se kab Magetan yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 november 2019. untuk itu kita sebagai aparat pemerintahan harus bisa melaksanakan pilkades dengan lancar dan aman serta harus netral tidak memihak ke salah satu calon.

Pada tanggal 4 november 2019 akan dilaksanakan penetapan bakal calon dan nomor urut, pada hari itu akan dilaksanakan kunjungan dari forkopimca secara bergantian di tiap tiap desa yang melaksanakan pilkades.

Sesuai anjuran Bupati Magetan untuk masing masing desa supaya menggunakan icon sesuai nama desanya masing masing. contoh ds Kenongo mulyo diharapkan menanam pohon kenongo sebagai simbol / icon desanya. (R.11)

Tidak ada komentar: