Selasa, 01 Oktober 2019

Danramil 0804/01 Magetan, Melalui RKPDes Program Pembangunan Harus Tepat Sasaran


Magetan - Danramil 0804/01 Magetan Kapten Infanteri Suparlan turut serta dalam rapat penyepakatan RKPDes Desa Tambakrejo Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Senin ( 30/09/2019 )

Dalam kegiatan Penyepakatan RKPDes Desa Tambakrejo tahun anggaran 2020 bertempat di Kantor Ds Tambakrejo dihadiri oleh Camat Magetan Parminto Budi Utomo S.SOS Map,Danramil 0804/01 Magetan Kapten inf Suparlan,Kapolsek Magetan AKP Iin Pelangi S.Sos,Kades Ds Tambakrejo Bpk Slamet,Ketua BPD Ds Tambakrejo Bpk Hambyah,Ketua LPM Ds Tambakrejo Bpk Wiji,Ketua RT/ RW Ds Tambakrejo,Babinsa Ds Tambakrejo Serka Puryanto,Babinkmtibmas Ds Tambakrejo Brigadir Agus Susanto,Seluruh Perangkat Desa Tambakrejo.

Sambutan Danramil 0804/01 Magetan Kapten inf Suparlan yang intinya menghimbau semua warga ikut serta membantu mengawasi penggunaan anggaran desa untuk program pembangunan agar tepat sasaran dan tidak diselewengkan.

Danramil juga menghimbau agar warga desa tetap menjaga tali silaturohmi kepada sesama warga di Desa Tambakrejo. Dalam waktu dekat ini akan diadakan pemilihan kepala desa, masyarakat harus tetap rukun meskipun nantinya berbeda pendapat dan pilihan. Untuk itu masyarakat Desa Tambakrejo harus selalu menjalin persatuan dan kesatuan di tingkat desa. Demi terciptanya keamanan dan ketertiban di Desa Tambakrejo ini. Pungkas Kapten Infanteri Suparlan. (R 01)

Tidak ada komentar: