Sabtu, 26 Oktober 2019

Danramil 0804/08 Barat, Hadiri pelantikan panitia Pilkades Desa Ngelang.


Magetan Jawa Timur. Dalam rangka mensukseskan pesta demokrasi tingkat desa, Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Ngelang, Kecamatan Kartoharjo, Kabupaten Magetan resmi dilantik oleh Camat Kartoharjo Sri Muryani, S.Sos. Acara dilaksanakan Sabtu sore (26/10/2019) bertempat di Balai Desa Ngelang.

Turut hadir pada acara tersebut Camat Kartoharjo, Sri Muryani, S.Sos, Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto,S.E, Kapolsek Kartoharjo, AKP Sini, S.H, Kepala Desa Ngelang Sarjono, Ketua BPD beserta anggota, Ketua RT/RW Desa Ngelang, tokoh masyarakat, Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Ngelang.

Acara diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, dilanjutkan proses pelantikan panitia Pilkades dan sambutan Kepala Desa Ngelang Bpk Sarjono. Dalam sambutannya beliau mengucapkan salam dan terima kasih kepada forkompimca dan seluruh undangan yang sudah berkenan hadir pada acara ini. Di harapkan kepada Panitia Pilkades yang baru dilantik bisa bekerja maksimal dan netral tidak memihak salah satu pasangan calon.

Sambutan Camat Kartoharjo Sri Muryani, S.Sos, mengatakan dengan kegiatan yang begitu padatnya alhamdulillah pelantikan Panitia pilkades dapat di laksanakan dengan tertib dan lancar, dan diharapkan dengan adanya perubahan atau pembentukan panitia Pilkades baru, ke depan tidak mempengaruhi proses Pilkades yang akan di laksanakan di Desa Ngelang.

Sambutan Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto, S.E, pada kesempatan ini beliau mengucapkan selamat atas dilantiknya panitia pilkades pada sore ini. Dengan telah dilantiknya panitia pilkades ini, mereka dapat  melaksanakan tugas secara transparan dan terbuka, demi mewujudkan calon pemimpin yang bijaksana sesuai dengan hati nurani warga masyarakat Desa Ngelang nantinya.

Rapat pembentukan panitia dalam rangka pemilihan Kepala Desa Ngelang berlangsung aman dan lancar. Mari jaga netralitas sebagai panitia, serta bersama-sama menciptakan Pilkades yang aman dan damai. Sehingga situasi yang selama ini aman dan kondusif tetap terjaga dengan baik, pungkas Danramil (R.08)

Tidak ada komentar: