Jumat, 11 Oktober 2019

Danramil 0804/10 Kawedanan, Tasyakuran Warga Baru PSHT Tetap Jaga Suasana Kondusif


Magetan - Tasyakuran warga baru Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Kecamatan Kawedanan , Cabang Magetan, Jawa Timur, dalam setiap tahunnya tak pernah padam. Kali ini kegiatan serupa kembali dilaksanakan yang dipusatkan di Padepokan Setia Hati Teratai Kecamatan Kawedanan , Jumat (11/12/2019).

Hadir dalam kegiatan tasyakuran warga baru tersebut Camat Kawedanan Bpk Samsi Hidayat, Danramil Kawedanan Kapten Caj Jemani , Kapolsek Kawedanan Akp Sukon , Kepala Kelurahan Rejosari Bpk Sugino , Ketua Ranting Kawedanan Bpk Rinita Sopyahadi , Babinsa Kelurahan Kawedanan Serda Maulud , ;Babinkamtibmas Aipda Marjianto , serta Para sesepuh Persaudaraan Setia Hati Teratai dan warga baru Setia Hati Teratai jumlah 145 orang putra dan putri.

Dalam sambutannya Camat Kawedanan, Bpk Samsi Hidayat, mengapresiasi adanya tasyakuran warga baru PSHT Ranting Kawedanan yang setiap tahunnya dilaksanakan.

"Ini sebagai bukti bentuk syukur kepada Allah SWT, atas apa yang telah dicapainya menjadi warga PSHT. Mudah-mudahan kedepan semakin bertambah berkembang besar PSHT Ranting Kawedanan," kata Camat Kawedanan dihadapan 300 lebih warga PSHT yang hadir di Padepokan Setia Hati Teratai ranting Kawedanan.

Bapak Camat berharap, dengan bertambah pesatnya warga PSHT kususnya Ranting Kawedanan kedepan dapat memunculkan atlet yang baik untuk mewakili Kecamatan Kawedanan.

Kepala Kelurahan Rejosari Sugino, mengaku, sangat mendukung kegiatan-kegiatan positif yang selama ini dilakukan oleh PSHT Ranting Kawedanan Sehingga dapat menjadikan cermin bagi kita semua.

"Tujuannya kan baik, tentu kami mendukung penuh. Harapan kami mari bersama sama menciptakan suasana desa yang nyaman, aman, guyub rukun antar sesama," imbunya.

Di tempat yang sama Danramil Kawedanan, Kapten Caj Jemani mengaku bangga atas terselenggaranya kegiatan tasyakuran ini. Karena berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada kendala apapun.

“Saya berharap bagi yang baru disahkan menjadi warga PSHT dapat memanfaatkan ilmu yang diperolehnya dengan baik. Sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, bangsa, negara, agama, dan tetap menjaga ketertiban dan keamanan di wilayahnya masing-masing,” pesan Kapten Caj Jemani.

Sementara Ketua Ranting PSHT Kawedanan Bpk Rinita Sopyahadi , mengaku, bersyukur atas terselenggaranya tasyakuran warga baru ini berjalan dengan aman dan lancar.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara dan pihak terkait lain atas dukungannya hingga kegiatan tasyakuran ini berjalan lancar, dan tertib sesuai harapan,”tuturnya (R10).

Tidak ada komentar: