Jumat, 11 Oktober 2019

Jalan Santai Bersama Sman 1 Sukomoro Dalam Rangka HUT Ke 25



Magetan - Danramil 0804/09 Bersama Muspika melaksanakan jalan santai dalam rangka HUT Ke 25  SMAN 1 Sukomoro diikuti oleh Danramil Sukomoro Kapten Inf Efendi Santoso beserta KapolsekAkp Jumiran ,camat sukomoro bapak Irianto ST beserta anggota ,Kepala Sekolah Drs.H.Aris Guritno,M.Pd.beserta Guru pengajar ,ketua komite bapak Agus,, kades kedungguwo ibuNoorhayati Sh, Mh ,tomas ,toda ,Babinsa  - Babinkamtibmas serta siswa siswi murid SMA I Sukomoro diikuti  Sekitar 443 peserta jalan  santai.

  Kepala sekolah SMA I Sukomoro Drs.H.Aris Guritno.M.Pd.dalam sambutannya yang intinya mengucapkan hari peringatan HUT Ke 25 SMA I Sukomoro semoga tetap jaya,berkah  dan selalu dalam lindungan Tuhan maha Esa.harapannya siswa siswi SMA N Sukomoro  dapat belajar yang lebih semangat lagi dan bisa mencapai target ke jenjang fakultas yang diharapkan dan demi kemajuan bangsa dan Negara RI.

Dalam  HUT ini kami selaku kepala sekolah mengadakan beberapa lomba diantaranya lomba Footsal,lomba basket,bola voly dan lomba kebersihan. Semoga dengan diadakan lomba tersebut bisa menjadi motifasi atau daya saing antar siswa,dan menjadi motifator. Dirgahayu SMA N Sukomoro semoga jaya selalu.

Danramil 0804/09 Sukomoro Efendi Santoso beserta Kapolsek Sukomoro Akp Jumiran ke ikut sertaan kegiatan jalan sehat,siswa dan para guru membaur menjadi satu mereka merasa semangat karena dalam perjalan dapat bercakap" dengan para guru juga kepada Danramil serta kapolsek sukomoro.

Selama dalam mengikuti kegiatan jalan sehat,mereka canda dan tawa di sepanjang jalan,tak terasa para peserta jalan santai melewati rote yg telah di tentukan oleh panitia, satu persatu peserta jalan sehat masuk ke daerah finis yaitu kembali lagi ke sekolahan lagi.

Setelah sampai di daerah finis peserta jalan santai dihibur oleh elektonan dan pembagian hadiah,dan para guru dan undangan dilanjutkan kegiatan ramah tamah. Kegiatan tersebut adalah kegiatan rutinitas setiap Tahun.Babinsa dan Babinkamtibmas serta panitia ,osis turut mengamankan jalan santai dari start sampai finish dalam keadaan aman lancar dan tertib.

Tidak ada komentar: