Rabu, 09 Oktober 2019

Kasdim 0804 Bersama Forkopimda Dampingi Bupati Magetan Buka Gebyar Pasar Rakyat


Magetan Jawa Timur – Pasar rakyat dalam rangka memeriahkan hari jadi Magetan ke 344 resmi di buka Bupati Magetan  Suprawoto tadi malam, Selasa (8/10/2019). Gebyar Pasar Rakyat Hari Jadi Kab. Magetan di adakan di Halaman Gor Ki Mageti dari tanggal 8 s/d 16 oktober 2019. Ratusan  lapak IKM dan juga UMKM kabupaten Magetan digelar, selain itu juga banyak sekali hiburan yang ditampilkan dalam acara tersebut untuk wahana bermain (pasar malam) di tempatkan di Lapangan Mangkujayan.

Bupati Magetan berharap, adanya pasar rakyat Magetan dan gebyar produk IKM dan UMKM 2019 ini, dapat memberikan ruang kepada masyarakat. Sehingga, pergerakan roda perekonomian masyarakat semakin berkembang."Supaya ekonomi berkembang, karena setiap aktivitas akan menumbuhkan ekonomi,” harapannya.
               
Disela-sela kegiatan  Kadim 0804 Magetan Mayor Inf Muji Wahono mengapresiasi Pasar Rakyat yang digelar dalam rangka hari jadi magetan ke 344, inilah yang ditunggu para pelaku ekonomi IKM dan UMKM untuk memperkenalkan produk unggulannya, Ian berharap pasar rakyat ini dapat  menggerakkan dan mendorong pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat di Kab.  Magetan, “kata Mayor Inf Muji Wahono”.

Pembukaan  gebyar pasar rakyat secara simbolis dibuka Bupati Magetan ditandai dengan pemukulan gong dilanjutkan dengan  mengunjungi stand-stand yang telah disediakan untuk melihat apa saja yang dijual dari UMKM yang ada di Kab. Magetan. (Pen0804)

Tidak ada komentar: