Rabu, 02 Oktober 2019

Kasdim 0804 Magetan Hadiri Jatim Kominfo Festifal Th 2019 Di Gor Ki Mageti


Magetan Jawa Timur – Kasdim 0804/Magetan Mayor Inf Muji Wahono bersama jajaran forkopimda Magetan menghadiri Jatim Kominfo Festival (JKF) yang berlangsung tanggal 1-4 Oktober 2019 di GOR Ki Mageti, Magetan. Selasa(1/10/2019)

Dalam Sambutannya Bupati Magetan suprawoto mengucapkan terima kasih atas dipilihnya Magetan sebagai tuan rumah kegiatan JKF 2019. Even sangat pas momennya saat ini , karena akan kita jadikan satu rangkaian dalam rangka Hari Jadi Magetan serta ajang promosi potensi wisata. Kita dikenal dengan Sarangan, tapi kita juga punya Mojosemi Forest Park yang tidak kalah luar biasanya.” Ujarnya”

Wakil Gubenur Jawa Timur Emil Elistyanto Dardak saat membuka Jatim Kominfo Festival mengungkapkan,  komunikasi menjadi salah satu bagian penting dalam menumbuhkan toleransi antar masyarakat. Hal itu dapat terwujud jika aktifitas komunikasi itu menghasilkan informasi yang sehat.

“Semangat itu yang ingin diangkat dalam pelaksanaan Jatim Kominfo Festival, keuntungan yang diperoleh oleh masyarakat Magetan, salah satunya adalah memperkenalkan Potensi wisata, meningkatkan  kreatifitas dan inovasi Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) di Magetan, tersalurnya aspirasi kaum muda milenial untuk berkiprah dalam dunia informasi dan teknologi sekaligus akan mampu meningkatkan  perekonomian masyarakat dengan UKM nya karena Magetan akan didatangi pegiat KIM dari 38 kabupaten kota se Jatim” ungkapnya.

Saat dikonfirmasi Kasdim 0804 yang juga hadir pada Jatim Kominfo Festival sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh Kominfo, tentunya menjadi satu keuntung bagi kab. Magetan menjadi tuan rumah kegiatan ini, salah satunya adalah ajang untuk mencari bakat para pemuda dimasa depan dan untuk ajang memperkenalkan potensi wisata Kab. Magetan. “tuturnya”

Pada Jatim Kominfo Festival juga digelar berbagai kegiatan seperti  kompetisi media sosial, pertunjukan seni dan pameran program unggulan Kominfo se-Jatim. (0804)

Tidak ada komentar: