Kamis, 03 Oktober 2019

Komandan Koramil 0804/01 Magetan Bersama Forkopimca Menghadiri Rakorca Kecamatan Ngariboyo


Magetan - Danramil 0804/01 Magetan Kapten Infanteri Suparlan bersama Forkopimca menghadiri Rapat Koordinasi Kecamatan (RAKORCA)  Bertempat dipendopo Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan.Kamis ( 03/10/2019 )

Dalam kegiatan Rakorca tersebut dihadiri oleh Camat Ngariboyo Drs Arif Ridwan MM,Danramil 0804/01 Magetan Kapten Inf Suparlan,Kapolsek Ngariboyo Akp Agus Suprijanto SH,Seluruh Kepala Desa sekecamatan Ngariboyo,Kepala KUA Kec.Ngariboyo Bpk Sukadi S.ag,Ibu ibu PKK Kec Ngariboyo,Babinsa Desa Ngariboyo Sertu Robert,Bhabinkamtibmas Desa Ngariboyo Bripka Syaifudin S.H

Dalam rakorca tersebut inti sambutan Camat Ngariboyo Drs Arif Ridwan MM menghimbau agar memperhatikan semua yang dikoordinasikan hari ini. Harapannya semua pihak bisa saling bekerjasama untuk kemajuan semua desa di wilayah Kecamatan Ngariboyo.

Sedangkan Danramil 0804/01 Magetan Kapten Inf Suparlan dalam sambutannya menghimbau agar Kepala Desa dan Babinsa selalu koordinasi dan bekerja sama dalam setiap kegiatan.

Danramil juga menghimbau kepala desa apabila ada permintaan data RTLH, data warga yang belum punya jamban dan data apa saja agar segera memberikan informasi.Karena para Babinsa dituntut kecepatan laporannya. Serta hubungan sinergitas yang selama ini terjalin dengan baik bisa ditingkatkan. Pungkas Kapten Infanteri Suparlan.( R 01 )

Tidak ada komentar: