Minggu, 20 Oktober 2019

Koramil 0804/01 Magetan, Desa Baron Gelar Musyawarah Desa perubahan APBDes Tahun 2019


Magetan - Danramil 0804/01 Magetan Kapten Infanteri Suparlan Hadiri Rapat PAK APBDes di Desa Baron Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Sabtu ( 19/10/2019 )

Kapten Infanteri Suparlan menghadiri Musyawarah Desa tentang perubahan APBDes ( Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa ) TA 2019 dibalai desa Baron Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.

Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut  Camat Magetan  Bpk. Parminto Budi Utomo S Sos. ,Danramil 0804/01 Magetan Kapten Inf. Suparlan, Kepala Desa Baron  Ibu Faryda Fery Irawaty,Seluruh Perangkat Ds. Baron,Ketua BPD,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat,Ketua RW dan RT Desa Baron,Babinsa Desa Baron Serda Sumarno.

Rapat APBDes perubahan THP lll TA 2019 yang dilaksanakan oleh Kepala desa Baron kecamatan Magetan ini yang bertujuan untuk merencanakan kebutuhan pembangunan yang khususnya di Desa, sehingga pedesaan pembangunannnya bisa merata dan tidak ada kesenjangan untuk kemajuan desa.

Kepala Desa Baron mengucapkan terima kasih atas kehadiran pada rapat APBDes perubahan TA.2019 THP lll yang diperuntukan di Desa, kami juga berpesan bahwa dana tersebut supaya digunakan sebaik-baiknya untuk pembangunan dan keindahan Desa sehingga tidak ketinggalan dan tidak ada kesenjangan pembangunan.

Kapten Infanteri Suparlan selaku Danramil Magetan menambahkan dalam penggunaan Dana APBDes harus bisa di pertanggungjawabkan dan harus transparan, dan untuk Ketua RT sebagai ujung tombak yang membaur langsung dengan warganya untuk mensosialisasikan.

Untuk itu, semua warga juga harus turut serta mengawasi penggunaan dana desa tersebut agar sesuai dengan program yang sudah disepakati.pungkas Kapten Infanteri Suparlan. (R 01)

Tidak ada komentar: