Rabu, 16 Oktober 2019

Koramil 10 KAWEDANAN : Forkopimca Kawedanan menggelar Selamatan Nusantara.


Magetan Jawa Timur Bertempat di Halaman Koramil 0804/10 Kawedanan telah dilaksanakan Selamatan Nusantara dan Doa Bersama dalam rangka HUT TNI KE 74 , Hari Kesaktian Pancasila dan Peringatan Tahun Baru Islam 1441 H. Adapun Selamatan Nusantara dan Doa bersama ini bertujun mendoakan semua umat serta persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia , Selasa (15/10/2019).


Selamatan Nusantara dan Doa bersama ini dihadiri oleh , Forkopimca diantaranya Camat Kawedanan Bpk Samsi Hidayat , Danramil 10 Kawedanan Kapten Caj Jemani , Kapolsek Kawedanan Akp Sukono , Wakapolsek , Sekcam Kawedanan , Pengasuh Ponpes Subulus Syafi'in  Drs H.M. Suprianto Ubaidillah , Kepala KUA  Kawedanan Bpk Moch Anwar , Kepala Desa se Kecamatan Kawedanan , Kepala Sekolah SMA, SMP se Kecamatan Kawedanan , K3S Kawedanan , Tokoh Agama , Tokoh Masyarakat , Tokoh Pemuda serta tamu undangan yang hadir.

Dalam kesempatan ini Danramil 10 Kawedanan Kapten Caj Jemani mengingatkan bahwa , masyarakat harus selalu waspada terhadap ancaman bahaya komunis, banyak pimpinan pimpinan kita dan para Kyai yang menjadi korban kekejaman PKI. Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menghindari bahaya laten komunisme tersebut. Salah satunya adalah dengan menghadirkan nilai-nilai Pancasila pada kehidupan masyarakat, sehingga masyarakat bisa merasakan nilai nilai Pancasila tersebut secara nyata.

Lanjut Danramil , Indonesia tengah mengalami banyak cobaan yang selama ini dialami bangsa kita mulai dari bencana alam, kekeringan hingga kebakaran hutan dan lahan, diikuti dengan gejolak politik serta demonstrasi di berbagai daerah yang diikuti aksi anarkis, ucap Danramil.(SRI)

Tidak ada komentar: