Minggu, 06 Oktober 2019

Memperingati HUT TNI Koramil 0804/01 Magetan Melaksanakan Kerja Bhakti Di Pondok Pesantren Subulussalam


Magetan - Dalam rangka memperingati HUT TNI, Koramil 0804/01 melaksanakan kerja bhakti di Pondok Pesantren Subulussalam di Rt 02 Rw 03 desa Ngariboyo Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan. Minggu ( 06/10/2019 )

Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 74 tahun 2019 , Danpos Ramil 0804/01 Magetan Peltu Hadi Kusnomo berserta 10 orang anggota Koramil 0804/01 Magetan bersinergi dengan Polri dan masyarakat guyup rukun kerja bakti meratakan tanah halaman Pondok Pesantren Subulussalam di Rt 02 Rw 03 desa Ngariboyo KecamatanNgariboyo Kabupaten Magetan.

” Bagi TNI tidak ada istilah libur,  demi pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat” ujar Peltu Hadi

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud sinergitas TNI- Polri dan masyarakat untuk  menciptakan komunikasi dan silahturahmi guna terciptanya keamanan dan ketertiban yang kondusif dilingkunganya serta mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Drs H Sayuti merupakan salah satu tokoh masyarakat mewakili pimpinan Pondok Pesantren Subulussalam mengucapkan banyak terima kasih atas peran serta Koramil 01 Magetan bersama warga membangun pondok ini.

Saat ini Ponpes Subulussalam mempunyai santri kurang lebih 42 orang , dengan dibangunnya gedung ini diharapkan nantinya akan bisa menampung kurang lebih 100 santri dan santriwati  dalam menimba ilmu agama.

Peltu Hadi juga menyampaikan kepada pengasuh pondok agar jangan sungkan untuk meminta bantuan tenaga Koramil untuk pembangunan pondok pesantren. Pungkas Peltu Hadi. ( R 01 )

Tidak ada komentar: