Jumat, 11 Oktober 2019

Olah Raga Bersama Untuk Mempererat Hubungan Silaturahmi Antara TNI Polri



Magetan - Dalam rangka menciptakan Sinergitas TNI-Polri anggota Koramil 10/Kawedanan bersama Anggota Polsek Kawedanan melaksanakan olahraga bersama di halaman Makoramil 10/Kawedanan Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan, Jumat (11/10/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Kawedanan Bpk Samsi Hidayat , Kapolsek Kawedanan Akp Sukono , Danramil Kawedanan Kapten Jemani , seluruh anggota Koramil 10/Kawedanan serta seluruh anggota Polsek Kawedanan.

Diawali dengan apel bersama dipimpin oleh Kapolsek Kawedanan Akp Sukono , didampingi oleh Danramil 10 Kawedanan dan Bpk Camat Kawedanan kemudian kegiatan dilanjutkan senam pemanasan untuk melaksanakan jalan sehat dengan star dan finish di halaman Koramil 10 Kawedanan , jalan sehat sejauh 4 kilo meter , dilanjutkan senam peregangan , selesai senam menikmati makan besama.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara TNI dan Polri di Kecamatan Kawedanan.

Danramil 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani mengatakan , bahwa kegiatan olahraga bersama ini sebagai bentuk wujud menjalin kebersamaan dan kerja sama antara TNI- Polri dalam menjaga keamanan di wilayah Kecamatan Kawedanan.

“Ini sebagai bentuk wujud nyata kebersamaan kami antara TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketenteraman di wilayah Kecamatan Kaeedanan.,” kata Danramil Kawedanan.

Hal senada juga diungkapkan Kapolsek Kawedanan Akp Sukono bahwa kegiatan ini merupakan momentum yang sangat baik sebagai sarana dalam rangka membina hubungan komunikasi yang harmonis antara TNI-Polri.

“Saya harap melalui kegiatan olahraga bersama ini terus memperkokoh persatuan dan kesatuan antara TNI-POLRI sehingga menumbuhkan sinergitas dalam kebersamaan untuk mendukung tugas dalam menjaga keamanan, ketertiban masyarakat sebagai keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,”ungkapnya.(R10)

Tidak ada komentar: