Selasa, 15 Oktober 2019

Optimalkan Pencapaian target Upsus, Kodim 0804 Magetan Terima Kunjungan Tim Wasev Kodam V/Brawijaya


Magetan - Tim Pengawasan dan Evaluasi Kegiatan Upaya khusus (UPSUS) Kodam V/Brawijaya yang dipimpin oleh Pabandya Wanwil Letkol  Inf Budi santoso melaksanakan Kunjungan Kerja di Kodim 0804/Magetan, Selasa (15/10/2019)

Kunjungan ini dilaksanakan sesuai Surat Telegram Danrem 081/DSJ No ST/597/2019 tanggal 10 Oktober 2019  dalam rangka pengoptimalan target upsus di wilayah Korem 081/DSJ dan menindak lanjuti hasil rapat koordinasi dan sinkronisasi percepatan pencapaian target luas tambah tanam (LTT) Pajale Provinsi Jawa Timur, beberapa waktu yang lalu.

Ketua Tim Wasev Letkol  Inf Budi santoso mengungkapkan salah satu tugas satuan komando kewilayahan (Satkowil) yaitu menyukseskan program ketahanan pangan dan Swasembada pangan, diantaranya adalah melaksanakan upaya khusus (upsus) swasembada pangan membantu pemerintah. Dalam menunjang itu, upaya yang dilakukan Kodim adalah dengan melaksanakan pendampingan pertanian kepada petani diwilayah yang melibatkan babinsa dan petugas penyuluh lapangan.

Dandim 0804/Magetan yang diwakili oleh Kasdim 0804 Mayor Inf Muji wahono saat menerima kunjungan tim wasev mengunkapkan terkait kegiatan tersebut pengawasan dan evaluasi tersebut merupakan bagian dari tugas Komando Atas yang dilakukan secara periodik, dalam pengawasan dan evaluasi program-program kegiatan yang harus dilakukan oleh Kodim 0804/Magetan beserta jajarannya.

Tentunya ini merupakan suatu kehormatan dengan datangnya Tim  Wasev tersebut, karena apa yang kita lakukan utamanya program-program kegiatan akan berjalan lebih baik dan benar sesuai dengan pedoman yang telah ditentukan oleh Komando atas. “terangnya”

Tidak ada komentar: