Senin, 07 Oktober 2019

Pengajian Rutin, Kemanunggalan dan Profesionalisme TNI Dambaan Rakyat


Magetan - Babinsa Desa Ngariboyo Sertu Robert  menghadiri pengajian Rutin Muslimat NU Anak Cabang Di Ranting Ngariboyo bersama KH.B ahrul Ulwan Abdullah. Minggu (06/10/2019 )

Pengajian tersebut dihadiri oleh KH.Abdullah Ulwan Abdullah,KH.Miswan MubarokKepala Desa Ngariboyo Sumadi SH,Babinsa Ngariboyo Sertu Robert Dwi Cahyono,Babinktibmas Ngariboyo Bripka Syaifudin SH, Ketua BPD Ngariboyo Suyanto, ibu-ibu muslimat sekecamatan Ngariboyo.

Sebelum tauziah dimulai,terlebih dahulu melaksanakan doa yang dipimpin oleh KH.Miswan Mubarok intinya memohon kepada Allah SWT untuk keamanan, ketentraman negara dan bangsa Indonesia.

Tauziah dari KH.Bahrul Ulwan Abdullah dari Desa Jungke Kecamatan Karas Kabupaten Magetan intinya mengajak jamaah untuk senantiasa selalu bersyukur kepada Allah SWT yang telah melimpahkan kenikmatan kesehatan dan rezeki yang melimpah kepada kita. Dan saat ini TNI sedang ulang tahun yang ke 74, Kami ucapkan Dirgahayu TNI ke 74.TNI akan semakin kuat jika selalu berdampingan dengan rakyat. Dia juga menyatakan, NU siap bersama TNI demi mempertahankan keutuhan bangsa Indonesia.

TNI profesional adalah dambaan rakyat dan bersama rakyat TNI akan kuat. NU dengan jargon hubbul wathan minal iman (nasionalisme adalah bagian dari ajaran Islam) bersama komponen bangsa yang lan akan senantiasa bersama TNI dalam untuk menghadapi tantangan dan mempertahankan keutuhan NKRI," kata KH Bahrul Ulwan Abdullah.

Dengan mengharidi pengajian ini,Babinsa bisa lebih dekat dengan warga binaannya serta Kemanunggalan TNI dengan Rakyat akan terwujud. “pungkas Sertu Robert”. ( R 01 )

Tidak ada komentar: