Jumat, 04 Oktober 2019

Peringati HUT TNI Ke 74 Kodim 0804/Magetan Gelar Upacara Ziarah Nasional


Magetan Jawa Timur - Dalam rangka HUT Ke-74 TNI Kodim 0804/Magetan bersama Secata Rindam V/Brawijaya, menggelar upacara ziarah nasional ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Yudhonegoro Jln Pahlawan Magetan, Jum’at (4/10/2019).

Upacara ziarah nasional dalam rangka HUT Ke-74 TNI tersebut,dipimpin langsung oleh Komandan  Secata Rindam V/Brawijaya Letkol Kav Ibnu Hasim, dengan peserta upacara seluruh anggota TNI dan ASN Kodim 0804/Magetan dan Secata Rindam V/Brawijaya serta Persit Kartika Chandra Kirana Cab XVIII Kodim 0804/Magetan.

Rangkaian kegiatan ziarah diawali dengan upacara penghormatan kepada arwah para pahlawan. Selanjutnya dilakukan hening cipta dan peletakan karangan bunga serta diakhiri dengan upacara tabur bunga di atas pusara Makam Pahlawan Kusuma Bangsa oleh peserta ziarah.

Dandim 0804/Magetan yang diwakili Kasdim 0804 mayor Inf Muji Wahono  usai kegiatan menjelaskan, ziarah nasional yang dilaksanakan ini merupakan salah satu rangkaian dalam rangka peringatan HUT TNI ke-74.

“Ini sebagai salah satu wujud penghormatan dan penghargaan kepada para pahlawan, seraya kita mendoakan para pahlawan agar diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa,” kata Mayor Inf Muji Wahono. (0804)

Tidak ada komentar: