Rabu, 23 Oktober 2019

Pilkades Serentak, Kang Woto Cek Kesiapan Panitia Pilkades Di Wilayah Kecamatan Plaosan Dan Sidorejo


Magetan Jawa Timur, Dalam rangka persiapan menjelang Pilkades Serentak yang akan digelar bulan November 2019 mendatang ini Bupati Magetan, melaksanakan agenda kegiatan monitoring kesiapan Pilkades serentak kepada Panitia Pilkades yang kali ini mendapatkan kunjungannya berada di Wilayah Kecamatan Plaosan dan Sidorejo. Selasa (22/10/2019).

Dalam kunjungannya itu Bupati Magetan (Kang Woto) yang di Dampingi oleh Kadin PMD Kab. Magetan Eko Muryanto SE, M.Si meninjau Tiga Desa diantara Desa-desa yang berada di wilayah Kecamatan Plaosan yang akan melaksanakan Pilkades Yakni Desa Dadi,  Desa Pacalan (E-Voting) dan Desa Sendang agung,  Dalam kesempatan itu Bupati Magetan berdiskusi dan mengecek dengan panitia Pilkades terkait dalam kesiapan pelaksanaan Pilkades di masing - masing Desa tersebut.

Turut dalam mendampingi kegiatan tersebut Plt. Camat Plaosan Edy Suntoro S.sos M.Si, Danramil 0804/02 Plaosan Kapten Inf Waluyo Utomo, Kapolsek Plaosan   AKP M. Munir SH, M.Hum, Kepala Desa beserta perangkatnya, Ketua BPD dan Anggota, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta anggota Panitia Pilkades.

Dalam laporan persiapan dan permasalahan yang dihadapi disampaikan langsung oleh ketua pelaksana pilkades kepada Bupati Magetan dalam Hal ini dimaksudkan untuk mencari solusi sejak awal permasalahan yang dihadapi, Agar ketika pelaksanaan tidak ada kendala maupun masalah yang belum terselesaikan, Sehingga dalam pelaksanaan pilkades serentak di Kabupaten Magetan ini bisa berjalan dengan lancar,  aman dan damai sesuai dengan yang diharapkan dan direncanakan.

Sebelum melaksanakan pengecekan dan monitoring kesiapan Panitia Pilkades Di Desa Dadi, Rombongan terlebih dahulu dalam kegiatannya  mengunjungi Desa Pacalan dan Desa Sendang agung yang berada di wilayah Kecamatan Plaosan dan merupakan kelanjutan kegiatan Bupati yang sebelumnya berkunjung dengan agenda yang sama di Kecamatan Sidorejo yaitu yang di Kunjungi dalam hal tersebut adalah Desa Sidomulyo (E-Voting) dan Desa Campursari, kegiatan Bupati di dua kecamatan tersebut yang di mulai pada Pukul 11.30 di Desa Campursari Kecamatan Sidorejo berakhir pada pukul 15.45 WIB di Desa Dadi Kecamatan Plaosan secara umum berjalan dengan aman, lancar dan tertib. (R02)

Tidak ada komentar: