Senin, 21 Oktober 2019

Serka Eki Hermawan, Dukung Program Karya Bakti Pengecoran Jalan Di Wilayah Binaannya


Magetan - Serka Eki Hermawan, Babinsa Desa Kenongomulyo anggota Koramil 0804/11 Takeran bersama  warga Rt.01/02 melaksanakan kegiatan kerja bakti dalam rangka membenahi sarana jalan gang yang menghubungkan antara dua desa yakni Desa Kenongomulyo dan   Desa Purworejo di wilayah Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan. Senin (21/10/19). 

Ketua RT 01 Edy Sutarto  (51), mengatakan "Bahwa kegiatan pengecoran kali ini merupakan program RT  dalam rangka memperbaiki infrastruktur jalan yang sudah mulai rusak." ujarnya. 

Kerja bakti selain dibantu anggota TNI juga diikuti oleh masyarakat desa setempat yang dipimpin langsung Babinsa Desa Kenongomulyo Serka Eki Hermawan . Melalui kerja bakti ini mampu mewujudkan kebersamaan TNI dan Rakyat. Kerja bakti pengecoran tepi jalan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat dan memperlancar arus jalan antara desa yang satu dengan desa lainnya. Animo masyarakat cukup tinggi dan sangat antusias terbukti hasil pengerjaan mampu mencapai  sehingga pekerjaan menjadi lebih ringan dan cepat selesai.  "Kami merasa senang bisa membantu warga memperbaiki jalan, "ucap Serka Eki Hermawan.

Ucapan terimakasih datang dari warga setempat yang telang membantu tenaga untuk pengecoran tepi jalan ini sehingga berjalan dengan baik dan lancar, dengan harapan usai kerja bakti nanti komunikasi akan tetap berjalan seperti biasanya,  imbuh Ketua RT 01 Edy Sutarto. (R.11)

Tidak ada komentar: